Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cute dan Kekinian, 7 Gaya Rambut Idol Kpop Ini Bisa Kamu Tiru Lho

Lagi tren rambut Pucca nih sepertinya, Bela...

Dinda Ramadhanty

Style dari idol Kpop memang nggak perlu diragukan lagi keunikan dan kekiniannya untuk ditiru nih, Bela. Dari mulai gaya makeup, outfit hingga gaya rambut. Biasanya style tersebut nggak mereka tentukan sendiri, itu merupakan hasil keputusan dari pihak stylist perusahaan. 

Mencari style yang berbeda namun satu tema untuk kurang lebih 7 orang anggota Kpop idol, tentu itu bukan pekerjaan yang mudah, tetapi hasilnya selalu memukau para penggemar.

Berbicara soal gaya rambut, jika kamu mencari referensi gaya rambut pada idol Kpop, ini merupakan gaya unik yang akan membuat kamu tampil beda!

1. Lisa 'BLACKPINK'

instagram.com/lalalalisa_m

Model rambut potong sebahu dan poni rata memang terlihat simple. Namun ketika dipadukan dengan warna rambut ash grey, akan menambah kesan dewasa pada penampilanmu.

2. Wendy 'Red Velvet'

instagram.com/redvelvet_smtown

Gaya rambut seperti karakter kartun Pucca ini nggak cuma bisa dipakai pada rambut panjang lho, Wendy membuktikannya dengan rambut pendek seperti ini.

3. Chaewon 'IZONE'

instagram.com/official_izone

Rambut kepang seperti ini terlihat sangat imut bagi kamu yang memiliki warna rambut merah muda. Dengan potongan poni a la Korea membuat kamu terlihat berumur lima tahun lebih muda.

4. Yeji 'ITZY'

instagram.com/itzyeji_jyp

Rambut a la Pucca ini juga sedang menjadi tren lho belakangan ini. Gerai rambut panjangmu dengan sedikit bergelombang agar lebih manis ketika kamu mengibasnya.

5. Taeyeon 'SNSD'

instagram.com/taeyeon_ss

Curly hair yang satu ini terlihat kalem jika disandingkan dengan warna rambut ash brown seperti dibawah ini.

6. Yeri 'Red Velvet'

instagram.com/redvelvet_smtown

Messy hair, don't care! Gaya rambut ini cocok bagi kamu yang suka tatanan rambut berantakan. Disandingkan dengan warna rambut blonde, membuat kamu semakin menjadi pusat perhatian.

7. Jisoo 'BLACKPINK'

instagram.com/sooyaaa_

Simple but sweet, gaya rambut yang satu ini bisa kamu tiru untuk tatanan rambut sehari-hari nih, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Hair