Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Cara Seseorang Menunjukkan Kasih Sayang Berdasarkan Zodiak

Yang mana yang kamu banget?

Zahra Ramadhani

Tentu saja, setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menunjukkan kasih sayang kepada pasangan. Beberapa di antaranya, mungkin merasa nyaman dengan memberi ciuman tepat di kening meski tengah berada di keramaian. Sementara yang lain, bisa jadi lebih senang dengan tindakan personal penuh makna semacam pesan singkat berupa ucapan terima kasih atau kekaguman.

Perbedaan semacam ini ternyata berlaku pula untuk setiap zodiak, lho! Nggak percaya Popbela telah merangkum informasi lengkap tentang bagaimana cara setiap zodiak menunjukkan cinta kasihnya pada pasangan. Disimak, ya!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

https://www.pexels.com/id-id/@yaroslav-shuraev

Bahasa cinta dari seseorang dengan zodiak Aries adalah sentuhan fisik. Sehingga, nggak mengherankan jika mereka kerap menunjukkan kasih sayang dengan menyentuh rambut atau memberi pelukan hangat. Meski begitu, zodiak Aries dapat berubah menjadi sosok yang menjengkelkan ketika menggoda kamu, lho. Percayalah, mereka amat menikmati waktu-waktu tersebut karena sebenarnya mereka suka bercanda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

https://www.pexels.com/id-id/@bethany-ferr

Zodiak Taurus sering kali dikenal dengan pemberi hadiah yang luarbiasa dan bijaksana. Nggak jarang, mereka menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya melalui kejutan berupa makan malam romantis. Wah, penuh cinta banget, ya! Apalagi, ketika kamu baru saja melalui hari-hari yang panjang nan melelahkan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Seorang Gemini akan selalu berusaha membuat kamu tertawa. Bahkan, dalam situasi paling sulit sekalipun! Selain itu, mereka juga senang membangun keintiman secara fisik dengan pasangannya, lho. Misalnya seperti menyentuh tangan atau lengan kamu ketika sedang berbicara. Meski cara mereka tampak sederhana, setidaknya itulah cara mereka menunjukkan kasih sayang kepada sang pujaan hati.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pexels.com/Jonathan Borba

Seseorang yang memiliki zodiak Cancer takkan pernah segan mengungkapkan kekagumannya terhadapmu secara tiba-tiba, lho. Tentunya, hal semacam ini dapat menghangatkan hati kamu hanya dalam sekejap, bukan? Ya, seorang Cancer memang paling tahu tentang cara terbaik untuk memenangkan hati perempuan! Maka dari itu, perlakukan mereka dengan cara yang sama, ya. Mereka akan sangat menyukainya, Bela.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

https://www.pexels.com/@orlovamaria

Pada dasarnya, zodiak Leo menyukai hal-hal besar dan heboh. Sehingga, mereka memiliki kecenderungan untuk memberi kamu pujian secara berlebihan. Meski begitu, mereka adalah sosok orang yang tulus, lho. So, apa pun yang seorang Leo katakan kepadamu merupakan ungkapan dari hati terdalamnya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pexels.com/William Fortunato

Cara seorang Virgo menunjukkan kasih sayangnya kepada kamu adalah dengan mengaturmu. Namun, bukan berarti mengekang dan nggak memberi kamu ruang, ya. Justru zodiak Virgo adalah sosok pasangan yang amat suportif bagi pasangannya. Mereka hanya berusaha untuk membuatmu jauh lebih teratur, terutama dalam menata masa depan. No worries, Bela.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pexels.com/Budgeron Bach

Kebanyakan orang dengan zodiak Libra menyukai otoritas. Sehingga, ketika seorang Libra mencintai kamu, kemungkinan besar mereka akan memberi kamu panggilan sayang. Tidak lain dan tidak bukan karena mereka ingin menunjukkan kepemilikannya atas dirimu. Bukankah hal ini sangat romantis?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pexels.com/Ron Lach

Zodiak Scorpio akan selalu memperhatikan kamu dengan seksama. Namun, bukan dengan cara yang menyeramkan, ya. Mereka akan menatapmu dengan intens dan penuh cinta karena menganggap kamu sebagai sosok yang amat berarti untuknya. Meski tampak serius dalam beberapa kesempatan, faktanya seorang Scorpio memiliki selera humor yang tinggi, lho. Sehingga, nggak mengherankan apabila mereka selalu berhasil memecah ketegangan dalam hubungan.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

https://www.pexels.com/@sam-lion

Seseorang yang memiliki zodiak Sagitarus seringkali mengekspresikan kasih sayangnya dengan menjalin komunikasi secara intens. Bagi mereka, inilah cara terbaik untuk tetap terhubung dengan kamu sebagai pasangannya. Selain itu, seorang Sagitarius juga merupakan seorang penasihat yang bijak dan punya wawasan yang begitu luas. Jadi, nggak perlu khawatir lagi akan dilema atau kebingungan dalam menangani sesuatu hal. Mereka akan selalu menyediakan pundak lengkap beserta dengan alternatif solusi hanya untukmu!

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

https://www.pexels.com/id-id/@bethany-ferr

Jangan salah, zodiak Capricorn dapat pula bersikap manis dan romantis, lho! Apalagi dengan orang yang benar-benar mereka cintai. Seorang Capricorn akan dengan senang hati menghujani kamu perhatian bahkan di saat kamu tak mengharapkannya. Mereka akan setia berada di samping kamu ketika suasana hatimu sedang buruk hanya untuk memastikan bahwa kamu baik-baik saja. Ya, seorang Capricorn memang sosok pasangan yang benar-benar dapat diandalkan dalam segala kondisi.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pexels.com/Vanessa Garcia

Kamu takkan berada dalam kegelapan jika seorang Aquarius peduli terhadapmu. Kebanyakan cara yang mereka pergunakan guna menunjukkan kasih sayang cenderung out of the box. Sehingga, bersama dengan seorang aquarius akan selalu penuh dengan kejutan! Hari-hari kamu akan selalu bertaburkan dengan pesan singkat lucu yang seakan tak ada habisnya dan juga  pelukan hangat.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

https://www.pexels.com/id-id/@mikhail-nilov

Ketika seorang Pisces mencintai kamu, mereka akan mengekspresikannya dengan senyuman cerah dan wajah yang selalu riang ketika berada dekat denganmu. Bahkan, ketika mereka tengah melalui hari yang buruk sekalipun! Selain itu, seseorang yang memiliki zodiak Pisces juga akan membuatkan kamu hadiah yang dibuat oleh tangannya sendiri, lho. Misalnya seperti lukisan atau scrapbook yang mereka kreasikan dengan indah.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac