Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiaknya, Ini Lho Kado Valentine yang Diinginkan Si Dia

Sudah ada ide mau kasih apa?

Windari Subangkit

Hari Valentine selalu identik dengan hari penuh kasih sayang. Meski rasa sayang nggak harus dikhususkan dalam satu hari saja, tapi nggak ada salahnya untuk memberikan hadiah yang berkesan untuk pasangan di hari Valentine nanti.

Jika kamu bingung ingin memberikan kado apa untuk pacar, kamu bisa melihatnya berdasarkan zodiak, lho! Melansir dari Elite Daily, yuk simak inilah kado Valentine berdasarkan zodiak.

1. Aries: perhiasan yang manis

unsplash.com/Tom Quandt

Pemilik zodiak Aries menyukai benda yang berkilauan. Jika kamu ingin memberikan hadiah Valentine pada Aries, cobalah beri dia perhiasan yang manis. Nggak perlu berlebihan kok, asalkan memiliki makna yang mendalam pasti itu akan jadi kado yang berkesan untuknya.

2. Taurus: kegiatan yang penuh petualangan

unsplash.com/Peter Conlan

Zodiak yang memiliki simbol banteng ini sangat menyukai aksi dan petualangan. Maka dari itu, sebaiknya berikan Taurus sebuah hadiah berupa liburan bareng yang seru dan banyak aktivitas. Dijamin, dia akan senang mendapatkannya.

3. Gemini: mengingat kenangan manis bersama

unsplash.com/Kelly Sikkema

Berbeda dengan zodiak lain yang menginginkan hadiah sebuah benda, Gemini justru lebih memilih menghabiskan momen spesial ini dengan quality time bersama. Gemini ingin mengenang kembali masa-masa indah bersama orang terkasihnya selama beberapa waktu ke belakang.

4. Cancer: sebuket bunga dan cokelat

unsplash.com/Tim Mossholder

Sebagai zodiak yang menyukai hal-hal romantis, Cancer pasti akan senang jika mendapatkan hadiah yang bisa menyentuh hatinya. Zodiak bersimbol kepiting ini menyukai hadiah yang cukup konvensional untuk hari Valentine, seperti sebuket bunga dan cokelat.

5. Leo: perencanaan untuk masa depan

unsplash.com/Lauren Richmond

Leo nggak membutuhkan kado yang neko-neko untuk hari Valentine nanti. Dia justru lebih senang jika pasangannya membahas hal-hal kecil menyangkut hubungan asmara mereka. Perencanaan tentang masa depan akan menjadi kado yang sempurna untuk Leo.

6. Virgo: sesuatu yang kreatif dan romantis

unsplash.com/Sarandy Westfall

Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo menginginkan hadiah yang berbeda. Nggak perlu mahal, yang penting terlihat cantik, kreatif, dan romantis. Jika kamu ingin memberikan hadiah yang berkesan untuk si Virgo, cobalah membuat album kenangan untuk mengingat momen manis bersama.

7. Libra: menghabiskan waktu berdua saja

unsplash.com/Huy Phan

Libra menginginkan seluruh perhatianmu di hari Valentine nanti. Jika kamu ingin memberikan hadiah yang berkesan, cobalah untuk menghabiskan waktu berdua dengannya. Bisa dengan menonton film bersama atau makan malam yang romantis.

8. Scorpio: koleksi buku-buku kuno

unsplash.com/Artsy Vibes

Pada dasarnya, Scorpio adalah sosok yang senang mencari tahu suatu kebenaran. Maka dari itu, kado yang cocok untuk si Scorpio adalah buku-buku kuno yang bisa menambah koleksinya di rumah. Jika kamu bisa mendapatkan buku yang selama ini dia cari, maka ini akan jadi nilai plus untukmu.

9. Sagitarius: voucher belanja

unsplash.com/freestocks.org

Meski Sagitarius terkenal dengan sosok yang senang traveling, tapi biasanya mereka adalah tipe yang hemat dalam berbelanja. Sagitarius akan memperhitungkan segala pengeluaran dengan cermat. Oleh karena itu, kado valentine berupa voucher belanja pasti akan membuat hatinya senang.

10. Capricorn: gadget terbaru

unsplash.com/Joshua Oluwagbemiga

Pemilik zodiak Capricorn menyukai suatu teknologi baru dan futuristik. Nah, jika kamu ingin membuat Valentine yang berkesan untuknya, cobalah berikan hadiah berupa jam tangan canggih atau gadget terbaru.

11. Aquarius: senam relaksasi atau yoga

unsplash.com/Bruce Mars

Si penyuka air, Aquarius, membutuhkan kegiatan yang bisa menenangkan pikiran. Hadiah Valentine yang cocok untuk Aquarius ialah kegiatan yang mampu menyegarkan jiwa, seperti voucher untuk relaksasi atau kartu keanggotaan untuk mengikuti yoga.

12. Pisces: tiket konser VIP

unsplash.com/Rachel Lynette

Pisces menyukai dunia hiburan yang bisa membuatnya bersenang-senang. Maka dari itu, kamu bisa memberikan kado Valentine berupa tiket konser dari musisi favoritnya. Tapi, pastikan kamu bisa mendapatkan tiket di barisan depan agar dia bisa menikmati konser tersebut, ya!

Itulah kado Valentine berdasarkan zodiak yang bisa kamu jadikan referensi untuk kamu berikan pada pasanganmu. Semoga bermanfaat, Bela.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Zodiac