Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Kualitas Scorpio yang Membuatnya Layak Jadi Pasangan Terbaik

Beruntung deh kalau punya pasangan Scorpio

Windari Subangkit

Banyak yang percaya bahwa karakter seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiak yang menaunginya, termasuk Scorpio. Di balik sifatnya yang misterius, zodiak yang dimiliki oleh orang-orang kelahiran 24 Oktober-22 November ini juga memiliki keunikan tersendiri sehingga membuat banyak orang tertarik kepadanya.

Apakah kamu seorang pemilik zodiak Scorpio? Atau justru pasanganmu? Jika iya, kamu perlu berbangga hati nih, Bela! Sebab, ada 7 alasan kenapa Scorpio merupakan pasangan terbaik seperti dilansir dari laman Thought Catalog berikut ini.

1. Setia

Unsplash.com/Alvin Mahmudov

Ketika kamu sudah mendapatkan hati Scorpio, kamu tak perlu khawatir dia akan melirik atau bahkan jatuh cinta pada orang lain. Sebab bagi Scorpio, pasangannya adalah pusat dunianya. Maka dari itu, mereka akan memperlakukan pasangannya dengan cara yang sangat spesial, bahkan mungkin lebih istimewa daripada mantan-mantanmu sebelumnya.

2. Ambisius dan semangat

Unsplash.com/Chermiti Mohamed

Zodiak berlambang kalajengking ini adalah sosok yang ambisius dan penuh semangat. Mereka tipikal orang yang tekun dan tak akan berhenti sebelum mencapai apa yang mereka inginkan. Ini juga akan berimbas positif untukmu sebagai pasangan sang Scorpio. Karena sifatnya ini, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat impianmu menjadi kenyataan.

3. Sosok misterius yang bikin penasaran

Unsplash.com/Toa Heftiba

Tak ada yang bisa menolak daya tarik Scorpio yang misterius. Mereka tahu persis apa saja yang perlu diungkapkan kepada pasangannya dan apa yang harus disimpan untuk diri mereka sendiri. Zodiak berelemen air ini selalu memiliki aura misteri tentang dirinya yang akan selalu membuatmu bertanya-tanya dan menginginkannya lebih.

4. Selektif dalam memilih pasangan

Unsplash.com/Priscilla du Preez

Scorpio sangat selektif dalam memilih pasangan yang akan dikencaninya. Mereka memiliki standar yang tinggi, di mana hanya sebagian orang saja yang dapat mencapainya. Hal ini dilakukan Scorpio karena mereka ingin memastikan bahwa mereka bersama pasangan yang dapat dipercayai dan dihormati.

5. Visioner dan penuh perencanaan

Unsplash.com/Vitor Pinto

Orang-orang yang lahir dalam naungan zodiak Scorpio adalah pribadi yang visioner. Mereka akan mengambil keputusan dan membangun tujuan berdasarkan fakta yang ada. Mereka tidak senang berangan-angan dan hanya berharap yang terbaik. Justru sebaliknya, mereka akan membuat rencana ke depan serta mempersiapkan hal-hal yang sudah ada dalam bayangan mereka.

6. Terbuka soal perasaannya

Unsplash.com/Designecologist

Zodiak kedelapan dari 12 rasi bintang ini adalah tipe yang sangat terbuka secara emosional. Mereka tidak merasa kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya dan memberi tahumu apa yang terjadi padanya. Jika Scorpio sudah mengizinkan seseorang masuk ke dalam hatinya, mereka akan jujur dan berterus terang tentang apa pun kepada pasangannya, termasuk seberapa besar arti kamu bagi dirinya.

7. Tetap bertahan meski di situasi terburuk

Unsplash.com/Svyatoslav Romanov

Jika kamu berhasil membuktikan bahwa kamu benar-benar tulus menyayanginya, maka jangan khawatir kalau Scorpio akan meninggalkanmu. Dia akan tetap berada di sisimu tak peduli cobaan dan masalah apa yang sedang kamu hadapi. Kamu sangat berarti untuknya, jadi dia akan membuktikan bahwa dia tetap bertahan di saat kamu mengalami suka maupun duka.

Nah, itu dia alasan kenapa Scorpio layak disebut sebagai pasangan terbaik. Apakah pasangan Scorpio-mu juga memiliki kualitas ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac