Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Mudah Cemburu dengan Keberhasilan Orang Lain

Berbagi keberhasilan itu menyenangkan, lho...

Puspita Ramadhani

Pernahkah kamu terpikirkan mengapa beberapa orang merasa tidak senang atas pencapaian orang lain? Ternyata, kecenderungan karakter tersebut bisa dijelaskan dalam ilmu astrologi.

Kali ini, kita akan membahas zodiak yang suka cemburu dengan keberhasilan orang lain. Siapa saja mereka? Lihat jawabannya di sini.

1. Scorpio

Pexels/Andrea Piacquadio

Pada dasarnya, Scorpio adalah zodiak yang penuh gairah dan ambisius. Karena itulah, mereka sering menganggap orang lain sebagai musuh jika mempunyai goals yang sama dengan mereka. 

Jika sudah seperti ini, maka nggak heran kalau Scorpio akan mudah cemburu dengan keberhasilan orang lain. Untuk kamu para Scorpio, belajarlah untuk menyalurkan emosi secara positif, dan tidak perlu merasa tersaingi dengan orang lain, ya.

2. Aries

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Aries adalah zodiak yang berjiwa kompetitif. Mereka selalu ingin menjadi yang pertama dalam menyelesaikan sesuatu. 

Karena keinginan menjadi nomor satu inilah, Aries sering mengambil jarak dari orang yang bisa menyainginya. Padahal, kamu bisa mencoba untuk bekerja sama dengan mereka untuk menghasilkan hasil akhir yang lebih baik.

3. Leo

liveabout.com

Bicara tentang cemburu, kamu tidak bisa melewatkan Leo sebagai zodiak yang mudah iri dengan keberhasilan orang lain. Sebab, zodiak berlambang singa ini sangat senang menjadi pusat perhatian. Jadi, jika orang lain mengambil lampu sorot tersebut, Leo akan merasa kesal. 

Leo, cobalah untuk bersuka cita berbagi perhatian kepada orang lain, karena itu akan sama menyenangkannya. Selain itu, keberhasilan orang lain juga tidak akan mengurangi pencapaian dirimu sendiri.

4. Taurus

Jametlene Reskp/Unsplash

Perpaduan sifat keras kepala dan penuh dengan tekad, membuat Taurus punya dasar yang bagus untuk mengejar cita-citanya. Sayangnya, mereka tidak bisa melihat keberhasilan orang lain, karena akan timbul kecemburuan.

Padahal, alih-alih menilai prestasi orang lain sebagai ancaman, kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi, lho. Amatilah bagaimana mereka bekerja dan menggapai keberhasilannya.

5. Cancer

Pexels/Budgeron Bach

Kalau empat zodiak di atas merasa cemburu dengan prestasi orang lain, maka Cancer tidak merasakan hal yang sama. Para Cancer baru akan merasa cemburu jika orang lain berhasil mengambil perhatian orang yang dicintainya.

Biasanya, kecemburuan itu timbul karena rasa insecure. Kamu takut jika sosok yang kamu cintai akan meninggalkanmu karena orang lain lebih menarik. Jika sudah seperti ini, cobalah untuk membicarakannya, dan belajarlah untuk percaya kepada pasanganmu, ya.

Sejatinya, setiap zodiak mempunyai penyebab rasa cemburunya masing-masing. Kalau kamu, cemburu karena apa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac