Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dicap Nggak Setia, 5 Zodiak Ini Mudah Bosan dan Butuh Variasi Hubungan

Perlu melakukan banyak hal baru

Puspita Ramadhani

Rasa bosan memang kerap datang dalam sebuah hubungan, baik itu hubungan pertemanan atau pun hubungan asmara. Munculnya rasa bosan ini biasanya disebabkan karena sudah terlalu banyak bertemu atau terjebak dalam hubungan yang monoton. 

Perasaan bosan ini sebenarnya sangat wajar terjadi. Namun, beberapa zodiak memang dikenal dengan pribadi yang sangat mudah bosan dengan hubungannya. Rasa bosan ini bisa diatasi apabila kamu dan pasangan membicarakan dan menemukan jalan keluar. Tapi sayang, kebanyakan kondisi ini justru memicu pertikaian di antara kalian. 

Untuk antisipasi pertikaian, yuk, ketahui zodiak yang gampang bosan dan butuh variasi dalam hubungannya di bawah ini. 

1. Gemini

pexels.com/ike-louie-natividad

Sifat Gemini yang sangat mudah bosan sudah menjadi rahasia umum. Nggak jarang juga pemilik zodiak ini dicap sebagai sosok yang tidak setia. 

Sebenarnya, timbulnya rasa bosan ini disebabkan karena Gemini adalah orang yang sangat 'energik', sehingga mereka nggak suka berada dalam hubungan yang monoton. Itulah mengapa kamu dan pasangan Gemini-mu harus melakukan aktivitas yang bervariasi. 

2. Aries

pexels.com/alan-retratos

Selalu penuh gairah ketika melakukan hal baru yang mereka sukai, itulah Aries. Namun, biasanya hal itu nggak akan berlangsung lama karena para Aries juga sangat mudah merasa tidak tertarik atau bosan. 

Aries bisa sangat bersemangat di hari pertama, namun langsung menunjukkan sikap bosannya di kemudian hari. Kondisi seperti ini sering membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan, lho, Bela. 

3. Pisces

pexels.com/wendy-wei

Pisces pun termasuk ke dalam zodiak yang mudah bosan dan sangat butuh variasi. Mereka hanya akan bersemangat jika melakukan aktivitas baru yang bisa memicu timbulnya ide-ide cemerlangnya. 

Zodiak berlambang ikan ini akan merasa sedikit tersiksa jika berada dalam hubungan yang tidak menarik baginya. Hubungan monoton dan terlalu banyak aturan adalah situasi yang sangat mereka hindari.

4. Sagitarius

pexels.com/alex-green

Berjiwa petualang, itulah gambaran sosok Sagitarius sejati. Pemilik zodiak ini sangat gemar melakukan eksplorasi untuk meningkatkan gairah dan menekan rasa bosannya. 

Namun yang sering terjadi, pasangan Sagitarius tidak bisa atau tidak terbiasa mengimbanginya. Itulah alasan utama para Sagitarius dengan mudah mengatakan bahwa mereka bosan dengan hubungan tersebut. Jadi, cobalah untuk selalu terbuka dan menanyakan apa saja hal baru yang ingin kalian coba, ya, Bela. 

5. Aquarius

pexels.com/this-is-zun

Bila dibandingkan dengan keempat zodiak sebelumnya, Aquarius tidak terlalu mudah bosan, namun tetap membutuhkan variasi di dalam hubungannya. Biasanya orang lain akan terkecoh karena mereka jarang mengutarakan rasa bosan ini dan hanya memilih untuk diam. 

Cobalah untuk menanyakan bagaimana perasaannya atau berterus teranglah dengan apa yang kamu rasakan saat ini, Bela. Layaknya lambang Aquarius, kamu butuh sesuatu yang bervariasi agar hubunganmu tetap mengalir seperti air. 

Kalau kamu sedang bosan dengan hubunganmu, kira-kira variasi apa yang akan kamu lakukan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac