15 Pertanyaan untuk Pacar agar Tidak Bosan, Bikin Tambah Dekat!

Pertemuan pertama hingga bicara soal pernikahan

15 Pertanyaan untuk Pacar agar Tidak Bosan, Bikin Tambah Dekat!

Sudah berapa lama kamu menjalin hubungan dengan pacarmu, Bela? Jika sudah tergolong lama, misalnya lebih dari tiga tahun, tentu ada kalanya kamu atau pasanganmu mengalami rasa bosan dan jenuh. Rasa sayang tentu masih ada, tapi ternyata ada sedikit rasa bosan bosan dan ingin mengeksplor hal baru bersama, atau sekadar saling mengetahui karakter masing-masing lebih dalam.

Rasa bosan memang wajar saja datang dalam hubungan. Namun, jangan sampai dibiarkan dan malah membuat hubungan yang awalnya menyenangkan, menjadi membosankan karena tidak ada usaha mengembalikan keadaan menjadi baik. Jika ingin membuat hubungan tidak membosankan, cobalah hal sederhana, seperti saling melontarkan pertanyaan yang bertujuan agar mengenal karakter masing-masing.

Inilah 15 pertanyaan untuk pacar agar hubungan tidak bosan. Hmm... kira-kira apa saja, ya?

1. "Menurutmu, aku termasuk pasangan yang ideal nggak?"

15 Pertanyaan untuk Pacar agar Tidak Bosan, Bikin Tambah Dekat!

Sebelum masuk ke obrolan panjang, kamu bisa menanyakan soal dirimu kepada pacar. Tips dari bertanya soal di atas adalah perasaan menerima dan saling jujur.

2. "Kamu ingat nggak pertama kali kita ketemu dan akhirnya saling jatuh cinta?"

Ini merupakan pertanyaan untuk memancing pacarmu ke pertanyaan yang lebih dalam. Dari pertanyaan ini, kamu dan pasanganmu bisa saling bertukar cerita lucu, memalukan, atau bahkan bahagia yang tidak terlupakan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here