Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Pasangan Zodiak ini Dilarang Berkencan di Tahun 2021!

Kira-kira kalau kamu sama gebetan boleh nggak?

Sara Agustriana

Beberapa minggu lagi kita akan meninggalkan 2020 dan menuju tahun 2021. Meski tahun ini terasa sulit dan penuh tantangan, bukan berarti kamu tidak mempersiapkan rencana untuk tahun depan, ya. Apa yang menjadi resolusimu di tahun 2021? Apakah salah satunya adalah memiliki seorang kekasih?

Mencari pacar tidaklah mudah. Tak hanya sesuai dengan tipe kita, tetapi faktor kecocokan juga mengambil peran penting. Zodiak, dapat menjadi cara kamu untuk melihat kecocokan antara kamu dengan si dia. Jangan-jangan, zodiak kalian saling tidak cocok. Bagaimana cari tahunya? Melansir dari herway.net, berikut ini pasangan zodiak yang tidak boleh berkencan di tahun 2021.

1. Aries + Capricorn

Canva.com/Sara Agustriana

Perbedaan karakterlah yang menjadi halangan bagi kedua zodiak ini untuk bersatu. Aries terbiasa bertindak secara spontan dan melakukan segala sesuatu serba mendadak. Sedangkan Capricorn kebalikannya, mereka sangat teratur dan sangat membenci menunda pekerjaan. Perbedaan karakter ini mungin tidak terlihat seperti masalah besar, tetapi begitu hal-hal kecil mulai menganggu mereka, tanpa sadar “hal kecil” tersebut dapat mengikis hubungan yang telah mereka bangun.

2. Taurus + Aquarius

Canva.com/Sara Agustriana

Kalau kamu berzodiak Taurus, tahun 2021 jangan sekali-sekali dekat dengan pria berzodiak Aquarius, deh. Kalian berdua, tuh, sama-sama memiliki sifat yang keras. Bagaimana jadinya hubungan kalian di tahun depan jika tidak ada yang mau mengalah? Taurus tidak akan bisa mengatasi kecerobohan dalam diri Aquarius. Jika kedua zodiak ini bertemu, mereka akan selalu bertengkar. Kalian akan tetap mempertahankan pendapat masing-masing dan tidak akan ada ruang kompromi. Nggak mau, kan, kamu pacaran tapi berantem terus?

3. Gemini + Cancer

Canva.com/Sara Agustriana

Bagi seorang Gemini, 2021 adalah tahun untuk eksplorasi diri dan mencari kesenangan. Mereka memutuskan untuk tidak membuat rencana apa pun dan membiarkan segala sesuatu terjadi secara natural. Mereka benar-benar ingin menikmati setiap kehidupan mereka sepenuhnya. Nah, Cancer adalah pasangan yang tidak cocok untuk seorang Gemini, karena Cancer menginginkan stabilitas yang tidak dapat diberikan Gemini tahun depan. Jadi, jelas lah ya, gaya hidup Cancer akan terasa sangat membosankan bagi Gemini yang suka eksplorasi diri.

4. Cancer + Libra

Canva.com/Sara Agustriana

Tak hanya dengan Gemini, pasangan zodiak yang juga tidak bisa disandingkan dengan Cancer adalah Libra. Pasalnya, Libra belum bisa diajak serius dalam berhubungan. Mereka masih mencari-cari dan masih mencoba memahami berbagai hal. Berbeda dengan Cancer yang lebih siap untuk serius dan mau berkomitmen dalam menjalin hubungan. Jika kedua zodiak ini terlibat dalam hubungan, Cancer akan terluka dengan semua ketidakstabilan dan ketidaktegasan seorang Libra.

5. Leo + Scorpio

Canva.com/Sara Agustriana

Leo dengan Scorpio? Duh, kedua ego mereka terlalu besar untuk bisa masuk ke dalam satu hubungan. Kita tahu, ya, bagaimana ego seorang Leo sehingga berkencan dengan Scorpio akan menjadi terlalu dramatis untuk zodiak berlambang singa ini. Apalagi di tahun 2021 itu, Leo lagi ditahap membutuhkan seseorang yang bisa menerima dirinya dan lingkungannya. Dia sedang membutuhkan dukungan bukan kompetisi dengan Scorpio. Nggak cocok, deh, mereka berdua kencan tahun depan.

6. Virgo + Taurus

Canva.com/Sara Agustriana

Tahun ini, Virgo mengalami banyak hal yang membuat mereka down sehingga tahun depan adalah tahun yang mereka harapkan ada perubahan. Sesuatu yang Virgo harapkan di tahun depan dalam sebuah hubungan adalah perhatian lebih. Namun, Taurus tidak bisa memenuhinya karena tahun depan menjadi tahun yang sibuk bagi Taurus

7. Libra + Gemini

Canva.com/Sara Agustriana

Sepintas Libra dan Gemini cocok, ya? Sama-sama suka kebebasan dan eksplorasi diri. Namun, kesamaan ini justru bisa menjadi bumerang bagi mereka berdua karena masing-masing tidak ada yang bisa mengontrol “kebebasannya”. Hingga akhirnya mereka lupa esensi dari sebuah hubungan, yakni waktu bersama dan saling memahami.

8. Scorpio + Sagitarius

Canva.com/Sara Agustriana

Awal menjalin hubungan, Scorpio dengan Sagitarius memang terlihat seperti pasangan yang memiliki chemistry kuat. Namun, ternyata dalam jangka waktu panjang, hubungan keduanya tidak akan berhasil. Dikarenakan tahun 2021, Scorpio ingin keluar dari zona nyamannya. “Dinding” di hati mereka yang selama ini mereka bangun, siap diruntuhkan dan membiarkan seseorang masuk. Sayangnya, Sagitarius tidak melakukan hal yang sama sehingga dapat memecah belah perasaaan mereka.

9. Sagitarius + Virgo

Canva.com/Sara Agustriana

Apa yang menjadi penyebab Sagitarius dan Virgo nggak cocok berpasangan di tahun depan? Itu karena tahun 2021, seorang Virgo memiliki harapan dan rencana yang besar, ini tidak cocok dengan Sagitarius yang hidupnya serba spontan. Jika dipaksakan, Sagitarius akan merasa bahwa hidup di bawah aturan Virgo, yang hanya akan memperlambat dan mencekik mereka. Nggak sehat, ya, berhubungan seperti itu?

10. Capricorn + Aries

Canva.com/Sara Agustriana

Sangat diwanti-wanti, Capricorn dan Aries, jangan sampai berkencan di tahun 2021. Sifat Capricorn yang pekerja keras dan penuh dedikasi, tidak akan cocok dengan sifat impulsif Aries. Hubungan keduanya hanya akan terlihat seperti zona perang karena ketidakcocokan tersebut.

11. Aquarius + Pisces

Canva.com/Sara Agustriana

Alasan orang lain putus biasanya juga karena berbedaan pendapat dan pola pikir. Nah, permasalahan tersebut akan ditemui tahun depan pada pasangan Aquarius dan Pisces. Aquarius dikenal sangat cerdas dan mereka menyukai cara berpikir yang realistis. Ini yang membuat mereka tak cocok dengan Pisces. Semua pikiran yang tidak realistis dan selalu menduga-duga, yang dimiliki Pisces, hanya akan membuat Aquarian marah dan hanya menyebabkan debat di dalam hubungan mereka.

12. Pisces + Leo

Canva.com/Sara Agustriana

Hubungan yang seimbang adalah hubungan yang saling memberi dan menerima. Gimana jadinya bilang dua-duanya hanya ingin menerima saja, seperti hubungan di antara Pisces dan Leo? Ya, seorang Pisces menuntut diperhatikan, telinga yang siap mendengarkan, serta mata yang menghargai semua hal yang mereka lakukan dan impikan.

Di sisi lain, Leo pun juga tak jauh berbeda. Mereka tidak suka kehilangan sorotan sehingga mereka tidak dapat memberikan semua perhatian yang dibutuhkan Pisces di tahun depan. Nggak ada yang mau ngalah dua-duanya, nih.

Kalau kamu, tahun depan dilarang kencan dengan pria berzodiak apa?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac