Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Kencan yang Disukai dan Dibenci Seorang Pisces

Setuju nggak, nih, para Pisces?

Rosita Meinita

Seseorang yang berzodiak pisces merupakan mereka yang lahir di tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Seorang perempuan Pisces dikenal sebagai sosok yang hangat, romantis, namun juga sensitif. Banyak di antara pemiliki zodiak Pisces juga sangat imajinatif dan kreatif.

Nggak heran bukan banyak orang yang tertarik dengan kepribadian pisces. Nah, jika kamu seorang Pisces, kasih bocoran ke pasanganmu, nih, tentang kencan yang disukai dan dibenci zodiak Pisces.

1. Hal yang disukai: maraton menonton film Disney

thetalko.com/

Banyak pemilik zodiak Pisces yang menyukai sesuatu yang berhubungan dengan Disney. Perempuan Pisces memang memiliki imajinasi tinggi, maka nggak heran kalau mereka menyukai kisah-kisah romantis dari Disney. Walaupun hal ini merupakan cerita fiktif, bagi seorang Pisces maraton menonton film Disney adalah sesuatu yang menyenangkan.

2. Hal yang nggak disukai: acara olahraga

freepik.com/ disobeyart

Hal ini mungkin nggak terjadi di semua perempuan Pisces, tetapi Sebagian besar menganggap acara olahraga sebagai sesuatu yang membosankan. Pisces cenderung lebih bersemangat dengan hal berbau seni. Nah, mengajaknya untuk menonton pertandingan olahraga sepertinya pilihan yang kurang tepat.

3. Hal yang disukai: berdansa saat malam di bawah bintang

freepik.com/ standret

Perempuan Pisces adalah seorang yang romantis. Dia nggak akan puas dengan kencan yang biasa-biasa saja. Dia menyukai suasana yang tenang dan larut di dalamnya, seperti berdansa di bawah bintang. Yap, hal ini mungkin seperti cerita di dongeng, tetapi ini nyata adanya. Apalagi sang Pisces dikenal suka mengikuti ritme di lagu-lagu yang sedang diputar.

4. Hal yang nggak disukai: pergi ke bar

freepik.com/ senivpetro

Pergi ke bar, bagi laki-laki, mungkin bisa membuatnya lebih santai dan membantu rasa gugupnya saat kencan. Akan tetapi, seorang perempuan Pisces akan membenci kencan di dalam bar. Perempuan Pisces lebih suka berpiknik, daripada pergi ke tempat keramaian. Menurutnya mengobrol lebih jauh dapat mendekatkan diri satu sama lain.

5. Hal yang disukai: pergi ke pantai

freepik.com/ 25ehaag6

Pantai adalah salah satu tempat yang paling pas untuk Pisces saat berkencan. Simbol zodiac Pisces adalah ikan yang secara alami tertarik ke air, maka pantai adalah tempat yang tepat. Menyelam di bawah air ataupun bermain kecil membuat istana pasir bisa menjadi kencan yang sempurna bagi seorang Pisces.

6. Hal yang nggak disukai: seorang dateview

freepik.com/ senivpetro

Jika kamu sering menjumpai istilah interview saat seleksi masuk kerja, dateview juga diartikan sebagai kencan yang mana salah satu di antara mereka lebih sering bertanya-tanya terlalu banyak. Contoh kecilnya, seorang laki-laki yang menanyakan detail soal masa kecil, teman-teman, pengeluaran pribadi, hingga hal-hal lainnya yang sebenarnya terlalu personal ditanyakan di kencan pertama.

Pertanyaan seperti itu harus dijauhkan pada seorang Pisces, karena lebih suka topik pembicaran yang menyenangkan. Pisces lebih suka mendiskusikan sesuatu yang imajinatif dan sesuatu yang di luar jangkauan mereka.

7. Hal yang disukai: melukis

thetalko.com/

Nah, sudah disebutkan tadi bahwa seorang Pisces adalah seorang yang kreatif. Dia juga suka mengeksplorasinya kemampuan seninya dengan melukis. Biarkan perempuan Pisces ini memperlihatkan kemampuannya melukis dengan mengajaknya untuk kelas melukis atau menikmati lukisan di dalam museum.

8. Hal yang nggak disukai: clubbing

freepik.com/ photoangel

Kebanyakan Pisces nggak menyukai clubbing, terutama saat kencan atau saat dia baru berusaha mengenal si teman kencan. Meskipun Pisces suka berdansa, dia nggak nyaman saat berada di club. Baginya club cenderung impersonal dan membuatnya kesulitan untuk berkomunikasi saat kencan. Jadi, sepertinya cari ide lain jika ingin mengajak kencan selain clubbing.

Itu dia beberapa jenis kencan yang disukai dan dibenci zodiak Pisces. Menurut kamu bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac