Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Panutan! 5 Zodiak Ini Konon Bisa Jadi Ibu yang Luar Biasa

Dari Aries sampai Capricorn

Nurul Hafiza Rizalia Putri

"Terkadang, bintang-bintang sejajar sedemikian rupa sehingga lahirlah hal yang luar biasa".

Begitulah perumpamaan yang menggambarkan ketika deretan zodiak berikut ini menjadi ibu. Masing-masing dari mereka tentunya memiliki kelebihan. Pisces dengan sifat sensitif dan bijaksana, Gemini yang selalu ceria dan menyenangkan, serta Sagitarius sang petualang. Mereka memiliki aura ketenangan dan kepercayaan diri. Akan muncul pertanyaan, "bagaimana dia bisa melakukannya?"  Mungkin, inilah kekuatan mereka.

Menjadi seorang ibu adalah hal yang tidak mudah. Tetapi, beberapa zodiak ini akan membuatnya terlihat mudah dan luar biasa. Berikut 5 zodiak yang konon bisa jadi ibu yang luar biasa. Penasaran? Yuk, simak penjelasan berikut yang dikutip dari laman Romper berikut ini.

1. Aries

Pexels.com/Pixabay

Satu kata yang cocok untuk Aries, yakni 'ganas'. Sebab, mereka cenderung percaya diri dan berani mengambil keputusan seperti pemimpin. Ketika menjadi seorang ibu, Aries tidak akan gegabah karena mereka penuh perhitungan, setiap keputusan akan sesuai dengan perencanaannya. 

Ibu yang berzodiak Aries terbiasa dengan jadwal yang padat. Mungkin akan terlihat melelahkan, tetapi tidak untuk zodiak lambang domba jantan ini. Biasanya, yang seperti ini akan menjadi idola bagi anak-anak mereka. Aries selalu memotivasi anak-anaknya untuk membangun kepercayaan diri. Zodiak berlemen api ini memiliki sikap pantang menyerah, konsisten, dan sedikit ketat. Namun, itu cara mereka untuk menunjukkan rasa cinta kepada anaknya.

2. Taurus

Pexels.com/Luliyanmetodiev

Ibu dengan zodiak Taurus dikenal sebagai manajer di rumah karena sikapnya yang pekerja keras dan penyayang. Terlebih soal uang, tidak perlu diragukan. Ibu Taurus pandai mengolah uang dibanding siapa pun. Keamanan finansial adalah hal yang terpenting bagi seorang Taurus. Mereka dapat mengetahui segalanya dan memastikan segala sesuatu tetap menyenangkan.

Cinta ibu Taurus yang tak bersyarat, meskipun mereka lebih menunjukkan kasih sayangnya, seperti melakukan beberapa aktivitas dengan anak-anaknya, daripada mengatakan apa yang dirasakan.

3. Virgo

Pexels.com/Cottonbro

Diam-diam mengatur segalanya, itulah ibu Virgo. Merekalah yang mengatur segalanya, dimulai dari pekerjaan hingga perihal rumah tangga. Ibu Virgo pandai mengatur segalanya dengan efisien dan lancar. Zodiak berelemen tanah ini biasanya akan tenang dan terorganisir. Mereka cenderung jarang membuat kekacauan, bersikap rewel untuk memastikan semuanya tepat. 

Salah satu tanda yang paling mendukung ialah ibu Virgo dikenal perhatian dan memiliki kesabaran yang luas. Anak-anak mereka akan serasa memiliki seseorang yang membantu mereka dalam menghadapi segala hal.

4. Scorpio

Pexels.com/Anastasiyagepp

Ibu yang terkesan menakutkan, tetapi sebenarnya baik. Ibu Scorpio banyak memberikan inspirasi tentang pengabdian, kepatuhan, dan kekaguman pada orang di sekeliling mereka. Tipe seperti ini hanya bisa melihat dan membuat kita menunduk sesuai dengan kehendak mereka. Secara alami, sifat keangkuhan dan karismatik untuk memberi perintah ada pada ibu Scorpio, tetapi tidak terlalu bergantung pada rutinitas.

Bak ibu ajaib, mereka selalu tahu apa yang sedang terjadi maupun apa yang dilakukan anak-anaknya. Hal itu membuat anak mereka terkesan sedikit manja. Namun, sang anak akan sangat terbuka soal perasaannya.

5. Capricorn

Pexels.com/Tatianasyrikova

Zodiak Capricorn memiliki pribadi yang ambisius dan pekerja keras. Hal tersebut membuat tekad mereka kuat dalam mencapai tujuan. Ibu Capricorn percaya diri untuk bereksis pada dunia ataupun keluarga mereka. Terlihat mereka yang keras dan terlalu serius, tetapi yang sebenarnya mereka berhati hangat dan peduli. Hal tersebut bukan berarti anak mereka akan seenaknya. Mereka mempunyai visi yang jelas untuk kehidupan diri sendiri. 

Tradisi adalah hal yang hakiki bagi zodiak lambang kambing jantan ini. Mereka dikenal sangat dekat dengan keluarga, dengan perencanaan yang cermat, ibu Capricorn dapat memilah kebutuhan masing-masing keluarganya. 

Ini dia 5 zodiak yang konon bisa jadi ibu yang luar biasa. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac