Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Pakai Taktik Curang agar Jadi Alpha dalam Hubungannya

Mereka suka pakai cara picik agar berkuasa

Natasha Cecilia Anandita

Ada orang yang tak henti-hentinya menyatakan cinta pada pasangannya, ada juga yang cuek dan kurang peduli. Namun, itu mungkin masih lebih baik daripada berpacaran dengan seseorang yang selalu memakai cara kotor agar dia bisa berkuasa dalam hubungan. Haus kekuasaan dan ingin selalu menang.

Sifat-sifat yang red flag ini bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Meski tidak semua orang dengan zodiak ini red flag, tapi kamu bisa coba memerhatikannya. Berikut 5 zodiak yang suka pakai cara kotor agar menjadi alpha dalam hubungannya, melasir dari Pink Villa

1. Scorpio

unsplash.com/istock

Scorpio adalah zodiak berelemen air yang senang memiliki kendali atas pasangannya. Bukannya berbicara atau mengaku ingin diperhatiin pasangannya, Scorpio justru senang memanipulasi perasaan pasangannya. Zodiak ini adalah individu cerdas yang melakukan permainan pikiran yang membantunya untuk dapat mendominasi orang lain.

2. Capricorn

unsplash.com/istock

Capricorn kebanyakan adalah seorang alpha atau berada di posisi alpha, jadi dia sering kali merasa berkuasa. Ini meningkatkan harga diri dan kepercayaan diri. Untuk mempertahankan dominasinya itu, Capricorn berulang kali menunjukkan kendali atas pasangannya dengan tidak memberinya ruang pribadi atau kebebasan. Pada akhirnya pun pasangannya akan sangat bergantung. Ia senang membuat kekasihnya merasa tak berdaya tanpa Capricorn di sisinya.

3. Aries

unsplash.com/istock

Aries tak akan menjadi licik tanpa sebab. Zodiak ini mencoba untuk tidak pernah memimpin seseorang atau menghindari sikap mendominasi. Tapi, saat bertengkar dengan pasangan, Aries suka bertindak secara tidak adil. Ia tidak segan-segan menyulut pasangannya atau berkelahi dengan cara 'kotor' untuk memenangkan pertengkaran.

4. Libra

pexels.com

Libra sering kali tidak memercayai orang lain dan meragukan diri sendiri setiap kali ia bersama pasangannya. Zodiak ini memiliki kemampuan manipulasi psikologis yang membuat dirinya seakan-akan menjadi korban dalam sebuah pertengkaran. Dalam suatu hubungan, Libra mulai membuat kekasihnya meragukan penilaian dia sendiri dan malah mengandalkan Libra untuk keputusan sehari-harinya.

5. Virgo

unsplash.com/istock

VIrgo sangat percaya diri dan tak takut apa pun. Zodiak ini melakukan apa yang perlu dilakukan, bahkan jika itu berarti harus membuat orang lain marah. Virgo sangat percaya diri dengan keyakinannya dan tidak akan goyah ketika seseorang mencoba menjatuhkan. Zodiak berelemen bumi ini merupakan seorang alpha yang sangat suka mengendalikan segalanya bahkan jika harus dengan taktik licik sekalipun.

Itulah zodiak yang pakai taktik curang agar jadi alpha dalam hubungannya. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac