Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Zodiak Desember 2022, Sagitarius Paling Beruntung!

Jadi bulan yang membahagiakan bagi beberapa zodiak

Elga Windasari

Tidak terasa 2022 sudah memasuki bulan Desember, yang terasa seperti napas segar setelah November yang relatif melelahkan dan menantang. Inilah saat kamu harus lebih maju dalam hidup, serta meninggalkan semua beban dan kenangan buruk.

Desember bisa menjadi bulan yang menyenangkan. Terutama bagi yang sedang menantikan hal-hal baru atau menyelesaikan beberapa proyek yang tertunda. Bulan ini juga bisa menjadi ruang untuk introspeksi dan melihat kembali bagaimana 2022 berjalan untukmu.

Berikut adalah ramalan untuk setiap zodiak pada Desember 2022, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Canva.com/Andhina Effendi

Ada kemungkinan pengeluaran yang tidak perlu di bulan Desember 2022. Namun, kamu akan melihat peningkatan dalam segi keuangan karena kemungkinan ada pekerjaan atau peluang usaha baru.

Kamu juga akan merasa lebih ingin “dilihat” dan merasa terdorong untuk berbagi lebih banyak tentang diri sendiri kepada orang lain. Kamu akan banyak berpikir tentang masa depan dan arah hidupmu, termasuk untuk urusan percintaan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Canva.com/Andhina Effendi

Desember akan membawa promosi bagi kamu yang sudah bekerja keras sepanjang 2022. Meski ada kemungkinan kamu mendapatkan peningkatan dalam segi keuangan, tetapi pengeluaran juga akan meningkat. Hal ini dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan karena kamu mungkin merasa tertekan.

Namun, kamu akan merasa lebih lega karena November sibuk yang baru saja berlalu. Jika bisa, bepergianlah ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Tidak perlu menghabiskan banyak uang, cukup luangkan waktu untuk keluar dari rutinitas kehidupan sehari-hari sesering mungkin.

3. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Canva.com/Andhina Effendi

Sayangnya, di penghujung tahun ini kamu akan menghadapi kehilangan dalam hal finansial. Ini karena beberapa hari di Desember ini kamu akan menjadi tidak produktif dan merasa gelisah.

Itulah mengapa bulan ini menjadi waktu yang tepat untuk menyusun ulang strategi dan memeriksa dirimu sendiri. Khususnya tentang bagaimana caramu mengatasi semua perubahan yang telah terjadi selama enam bulan terakhir secara emosional. Jangan ragu menghubungi teman untuk mendapatkan dukungan yang sangat dibutuhkan.

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Canva.com/Andhina Effendi

Desember akan membawa hasil positif bagi pemilik zodiak ini, baik dari segi kesehatan maupun keuangan. Kamu akan mengatasi semua masalah yang selama mengganggu, meskipun masih ada kemungkinan untuk menghadapi beberapa masalah ke depannya.

Selain itu, mood untuk bersosialisasi dan terhubung dengan orang-orang yang penting bagimu juga sangat tinggi. Terutama jika kamu selama ini sudah jauh dari mereka karena alasan apa pun. Bulan ini akan memberikan peluang bagimu untuk menjalani hubungan yang ingin kamu kembangkan, termasuk hubungan asmara.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Canva.com/Andhina Effendi

Paruh pertama bulan ini akan membawa hasil yang baik karena kamu akhirnya dapat mengalahkan “musuh” yang selama ini menghalangi. Untuk kesehatan, meskipun secara keseluruhan baik, tetapi kamu mungkin akan menghadapi masalah kecemasan, depresi, atau kelelahan.

Dalam hal pekerjaan, kamu akan menjadi sangat sibuk karena ada peningkatan tanggung jawab yang akan menyita waktu dan perhatianmu. Saran agar kamu tetap fokus membagi urusan pekerjaan dan kehidupan pribadi adalah dengan menilai kualitas waktu yang dimiliki dan bagaimana kamu ingin menghabiskan waktu senggang tersebut.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Canva.com/Andhina Effendi

Keseluruhan bulan Desember akan membawa hasil yang beragam. Kamu akan merasa bingung karena masalah yang tidak diinginkan dalam keluarga. Namun, kamu juga mungkin mendapatkan beberapa kebahagiaan karena hal lain.

Dedikasikan waktu sebanyak mungkin untuk bersenang-senang di bulan. Jadilah kreatif dan habiskan energi untuk hobi apa pun yang ingin kamu lakukan. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Kegiatan tersebut akan membuat semangatmu terus mengalir selama bulan ini.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Canva.com/Andhina Effendi

Setelah mengalami kerugian dalam beberapa bulan terakhir, akan ada banyak hal baik untuk pemilik zodiak ini di Desember. Ada peluang bagus untuk promosi pekerjaan dan peningkatan kebahagiaan.

Bagi kaum introvert, kamu akan lebih banyak tinggal di rumah bulan ini. Ini hal yang sangat baik karena kamu bisa mengundang orang terdekat untuk datang kepadamu. Bagi ekstrovert, kamu juga mungkin akan menginginkan waktu yang lebih tenang bulan ini. Tidak heran jika ini menjadi waktu yang tepat untuk mempercantik ruangan dan membersihkan sudut-sudut yang terbengkalai di rumah.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Canva.com/Andhina Effendi

Di Desember 2022, pemilik zodiak ini akan merasakan peningkatan dalam situasi atau status yang dimiliki. Status apa pun itu, bisa dalam pekerjaan atau juga hubungan asmara. Namun, tetap waspada karena kamu juga memiliki kemungkinan mendapatkan musuh baru karena sikapmu yang tegas dan idealis.

Untuk membantu menenangkan diri, ini saatnya untuk berkenalan dengan lingkungan sekitar di luar hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Pergi ke lingkungan yang berbeda untuk sekedar hang out atau berolahraga. Pergi ke acara seni atau mencoba restoran baru juga bisa menjadi pilihan bagus. Intinyam bersenang-senang dan nikmati waktumu dengan diri sendiri.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Canva.com/Andhina Effendi

Bulan ini kamu harus berjuang untuk mengendalikan pikiran dan perkataan. Desember juga menjadi bulan saat kamu harus mengambil beberapa keputusan besar, tetapi kamu akan mendapatkan kebahagiaan karena segala sesuatunya akan berjalan sesuai keinginanmu, termasuk dalam hal percintaan.

Di bulan terakhir di 2022 ini, kamu juga harus lebih fokus membangun kehidupan finansial yang lebih stabil. Mungkin kamu akan mengeluarkan lebih banyak uang di Desember ini. Namun, kamu juga akan mendapatkan lebih banyak cara dalam jangka panjang untuk mendapatkan lebih banyak hasil dalam hal keuangan.

10. Capricorn (Desember 22- 19 Januari)

Canva.com/Andhina Effendi

Kamu mungkin akan terlalu bersikap ambisius di bulan ini dan mendapatkan beberapa masalah. Namun, kamu akan mendapatkan dukungan dari anggota keluarga dan orang yang dicintainya, yang membuat kesehatan mentalmu tetap terjaga. Mungkin itulah yang membuat adanya peluang sukses dari hal-hal yang sudah lama kamu kerjakan.

Bulan ini akan menjadi lebih baik karena keberadaan Neptunus yang memengaruhi segalanya dalam kehidupanmu. Kamu hanya perlu fokus untuk merawat diri dan mengerjakan apa yang membutuhkan perhatianmu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Canva.com/Andhina Effendi

Kabar baik di bulan ini adalah kamu mungkin akan mendapatkan promosi dan tambahan pendapatan. Selain itu, kebahagiaan yang kamu rasakan akan meningkat karena kelahiran anak, pernikahan, atau keberuntungan lainnya. Sayangnya, hal itu juga dibarengi dengan beberapa masalah kesehatan yang akan dirasakan selama bulan ini.

Meskipun ada banyak kesempatan untuk bersosialisasi, tetapi kamu akan lebih memilih memiliki waktu yang lebih tenang. Bersama dengan orang-orang yang dicintai, lakukanlah hal apa pun yang diinginkan. Tak perlu menambah tekanan dengan menghadiri berbagai acara yang tidak perlu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Canva.com/Andhina Effendi

Desember ini akan menjadi bulan yang mewujudkan semua keinginanmu. Kamu akan mendapatkan peluang promosi atau perolehan kekayaan tambahan di bulan ini. Namun, tetap waspada terhadap kemungkinan beberapa masalah kesehatan yang akan terjadi.

Selain itu, ini adalah waktu untuk bersenang-senang dan terhubung dengan orang-orang tersayang. Luangkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati dengan mereka yang kamu sayangi. Keluar dan bersenang-senanglah untuk menyeimbangkan semua waktu yang kamu miliki di rumah.

Itulah tadi ramalan setiap zodiak di Desember 2022 ini. Semoga bulan terakhir ini tidak terlalu berat untukmu, seperti beberapa bulan terakhir ini, ya. Semoga juga kamu lebih siap menghadapi tahun depan yang penuh dengan kejutan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac