Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Keseruan Ini Hanya Dirasakan Pasangan Sesama Capricorn, Apa Saja?

Seberapa besar kecocokan pasangan sesama Capricorn?

Dian Septi Arthasalina

Ramah, rapi, dan pekerja keras adalah tiga karakter utama zodiak Capricorn yang membuat orang-orang di sekitarnya terpesona. Jika sepasang Capricorn menjalin hubungan percintaan, bisa bikin masing-masing saling terpesona nggak, ya? Yuk, simak 5 suka duka berpasangan dengan sesama Capricorn!

1. Rela berkorban untuk sosok yang dia sayangi

Pixabay.com/Mohamed Chermiti

Semua zodiak berelemen tanah adalah pasangan yang setia, Capricorn salah satunya. Dia bersikap loyal dan rela berkorban demi orang yang disayanginya. Jika sudah punya pasangan atau keluarga, kebahagiaannya menjadi nomor sekian. Yang penting ia bisa membuat orang-orang tersayang tetap nyaman dan senang.

Nggak kebayang manisnya pasangan sesama Capricorn. Mereka saling mengutamakan, hubungannya pasti diwarnai kemesraan. Apakah kamu juga merasakannya, Bela?

2. Jadi tempat curhat yang menyenangkan

Pixabay.com/StockSnap

Selain ramah, Capricorn adalah teman cerita yang menyenangkan. Jangankan sama pasangan, banyak teman yang mengandalkannya sebagai tempat curhat. Zodiak yang satu ini bisa menanggapi keluhan orang lain dengan bijak dan menenangkan.

Pasangan sesama Capricorn bakal saling berbagi cerita. Setelah menjalani kesibukan masing-masing, momen berduaan jadi sesi curhat yang seru dan hangat. Maka dari itu, berpasangan dengan Capricorn dinilai sangat istimewa.

3. Punya tujuan yang jelas

Pixabay.com/SnapwireSnaps

Capricorn sangat visioner dan perfeksionis dalam berbagai hal. Zodiak ini adalah seorang perencana andal dan siap bekerja keras untuk mencapai targetnya.

Begitu juga dalam menjalin hubungan, zodiak berlambang kambing air ini nggak suka main-main. Dia ingin hubungannya memiliki tujuan yang jelas. Pasangan sesama Capricorn bakal menetapkan target dan berjuang bersama. 

4. Terlalu perfeksionis

Pixabay.com/Dorin Budeanu

Sayangnya, sikap perfeksionis Capricorn kadang kelewatan. Dia terlalu takut gagal dan sulit menerima pendapat orang lain.

Bagi kamu pemilik zodiak Capricorn, nggak baik lho jika kebiasaan ini dipelihara dalam hubungan. Sesekali perlu menurunkan ekspektasi dan mencoba melihat situasi dari balik kacamata pasanganmu.

5. Kadang pasangan dianggap sebagai kompetitor

Pixabay.com/bdcbethebest

Nah, ada satu sifat buruk Capricorn yang sering membuatnya terlibat percekcokan. Zodiak berlambang kambing ini keras kepala dan ingin menangnya sendiri.

Jika dipasangkan dengan sesama Capricorn, kadang keduanya menganggap satu sama lain sebagai musuh. Tanpa sadar jadi adu kehebatan dan memicu perdebatan. Wah, padahal kalau pasangan seharusnya saling dukung dan saling melengkapi, bukan?

Dari lima uraian di atas, pasangan sesama Capricorn terbilang cocok menjalin hubungan percintaan. Asal bisa mengendalikan sifat keras kepala dalam diri masing-masing, hubungan kalian bakal bikin iri orang banyak. Kalau kamu sendiri bagaimana nih, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Keseruan Berpasangan dengan Sesama Capricorn, Si Ambisius yang Setia"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac