Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dianggap Plin-plan, Ini 7 Kelebihan Laki-Laki Libra

Pacarmu berzodiak Libra, Bela?

Defrina Sukma

Setiap orang punya keunikan sifat dan karakter bermacam-macam. Keunikan seseorang juga dapat dilihat berdasarkan zodiaknya, lho. Bagi orang yang lahir pada 23 September hingga 22 Oktober, artinya mereka berzodiak Libra.

Pemilik zodiak berlambang timbangan ini dikenal plin-plan. Eh, masa sih? Simak deh 7 kelebihan yang dimiliki laki-laki berzodiak Libra.

1. Penyuka keindahan

Unsplash.com/Farsai Chaikulngamdee

Salah satu sifat dan karakter Libra yang menonjol adalah menyukai keindahan. Mereka senang apabila lingkungan sekitarnya terlihat bersih, rapi, dan teratur. Untuk urusan penampilan, mereka memperhatikan busana yang akan ia kenakan.

Mereka akan berpikir, apakah busana ini akan cocok dan membuatnya tampil menawan? Yang bikin perempuan makin jatuh cinta, laki-laki Libra akan memastikan dirinya tampil wangi.

2. Sosok yang objektif

Laki-laki Libra umumnya dapat bersikap objektif. Mereka dapat menilai segala sesuatunya tanpa berat sebelah. Mereka banyak dicari ketika orang-orang di sekitarnya butuh masukan sebab laki-laki Libra jago dalam memberikan solusi. Wah, mau dong curhat sama laki-laki Libra!

3. Bersikap terbuka dan open-minded

Unsplash.com/Candice Picard

Terbuka di sini artinya jujur dalam mengungkapkan isi hati dan pikirannya. Nggak cuma terbuka soal isi hati, laki-laki Libra biasanya sosok yang open-minded alias terbuka dalam menerima perubahan. Mereka jago memberikan pertimbangan, namun nggak suka memaksakan kehendak. 

4. Cenderung penyabar dan suka hidup damai

Sifatnya yang open-minded membuat laki-laki Libra tak suka menghabiskan energinya untuk marah-marah. Kesabaran mereka ini patut diacungi jempol! Tapi, kalau laki-laki Libra ini sampai marah, berarti ada kesalahan yang benar-benar kelewatan. Percaya deh!

5. Jago ngomong dan bernegosiasi

Unsplash.com/Joshua Ness

Mereka ini senang mengobrol karena sikap keterbukaan yang dimiliki. Bersama laki-laki Libra, kamu nggak perlu takut suasana bakal jadi awkward atau garing. Pokoknya, ada aja deh yang dibicarakan.

Karena suka bicara, mereka ini umumnya jago diplomasi dan negosiasi. Ketika ada masalah atau isu yang harus diungkapkan, jadikan mereka sebagai juru bicara.

6. Suka menolong

Bila kamu berteman baik bahkan bersahabat baik dengan laki-laki Libra, beruntung deh. Mereka nggak pernah setengah-setengah kalau menolong orang. Iya, mereka memang baik. Sayangnya, kebaikan mereka kadang dimanfaatkan orang buruk.

7. Easy going

Unsplash.com/Helena Lopes

Laki-laki Libra tak pandang bulu dalam hal pertemanan. Mereka easy going dan mudah bergaul dengan siapa pun. Makanya tak heran bila teman laki-laki Libra ini di mana-di mana. Jalan sebentar, ada yang menegur sapa.

Itulah 7 kelebihan yang dimiliki laki-laki berzodiak timbangan ini. Apakah pacarmu adalah seorang Libra, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sering Dianggap Plinplan, Ini 7 Kelebihan Cowok Libra"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac