Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Dia Kumpulan Zodiak yang Nggak Cocok Menjalani LDR

Mereka butuh sosok yang selalu ada

Anisya Fitrianti

Untuk sebagian zodiak, interaksi langsung atau sentuhan adalah bahasa cintanya dengan pasangan. Saat jarak memisahkan tentunya interaksi langsung dengan pasangan jadi hal yang nggak mungkin dilakukan. Sehingga kebutuhan mereka nggak terpenuhi ketika menjalani hubungan jarak jauh. 

Kalau kamu merasakan hal seperti di atas, bisa jadi zodiakmu ada di sini. 

1. Gemini

Pexels.com/Kieran White

Gemini sangat bergantung pada pada interaksi mental dan fisik dengan pasangannya. Saat Gemini nggak bisa bertemu langsung dengan pasangannya justru hal ini akan menimbulkan masalah. Zodiak yang satu ini merasa bahagia ketika menerima banyak perhatian dan kasih sayang secara langsung. Namun ketika hal tersebut tidak bisa terjadi, Gemini akan merasa bosan dan kehilangan perasaanya. 

2. Scorpio

https://www.pexels.com/

Setidaknya ada dua hal yang dibutuhkan Scorpio dalam hubungan, yaitu kesetiaan dan kontak fisik. Tanpa dual hal tersebut Scorpio cenderung cepat goyah. Bagi Scorpio, kontak fisik dapat mengungkapkan emosi yang nggak bisa diungkapkan dalam kata-kata. Sehingga saat nggak mendapatkannya, Scorpio merasa tidak puas bahkan tidak aman. Kondisi ini dapat memicu Scorpio mengeluarkan sisi cemburu dan posesifnya. 

3. Libra

https://pixabay.com/

Libra paling bahagia ketika dipasangkan dengan pasangan yang sama-sama bersemangat. Zodiak ini menginginkan keseimbangan dan keharmonisan dalam hidup mereka. Libra membutuhkan seseorang di sisi mereka yang suka bersenang-senang dan berbagi kegembiraan bersama. Hal inilah yang membuat Libra sulit menjalani LDR karena segala hal jadi terasa tidak seimbang. 

4. Aries

https://www.pexels.com/@llucams

Kesabaran mungkin sulit untuk dimiliki Aries dalam menjalani hubungan. Khususnya saat LDR. Hal inilah yang dapat membuat Aries selalu terlibat pertengkaran saat menjalani LDR. Zodiak yang terkenal impulsif dan independen ini sebenarnya nggak kesulitan menjalani hari tanpa pasangan di sampingnya. Namun jika situasi itu berjalan terlalu lama, sikap ini justru bisa menjauhkan Aries dengan pasangannya. 

Well, pada akhirnya LDR memang bukan hal yang cocok dijalani semua orang ya! Kalu kamu termasuk yang mana, nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac