Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Zodiak Berikut Ini Akan Alami Kisah Cinta Terbaik Saat Musim Gemini

Lampu hijau, nih, buat kisah cintamu!

Anisya Fitrianti

Musim Gemini akan berlangsung dari 21 Mei hingga 21 Juni. Untuk beberapa zodiak, ada kabar baik, lho, karena bulan ini akan penuh kebahagiaan dan cinta. Kalau kamu sudah berusaha memperbaiki kisah cintamu sejak awal tahun bersiaplah karena mungkin di bulan ini ada jawabannya.

Nah, berikut ini adalah zodiak yang akan mengalami kisah cinta terbaik selama musim Gemini:

1. Leo

Unsplash.com/Freestocks.org

Untuk kamu pemilik zodiak Leo, selamat bulan ini kamu akan merasakan banyak cinta dan kasih sayang yan datang secara spontan. Kamu juga mungkin mengalami hal-hal nggak terduga seperti blind date atau munculnya seseorang yang membuatmu merasa bahagia. Wah siap-siap ya! 

2. Aquarius

Pexels.com/Bruce Mars

Di musim Gemini ini, Aquarius bakal merasakan jatuh cinta yang luar biasa lho. Aquarius diprediksi punya rasa yang lebih jauh daripada sebelumnya terhadap orang yang sedang mereka sukai. Well, ini adalah kesempatan Aquarius untuk memulai hubungan baru jadi jalinlah komunikasi dengannya sebaik mungkin ya! 

3. Taurus

chiomaoparadike.com

Kabar baik untuk Taurus, kehidupan cintanya diprediksi berubah di musim Gemini ini, lho. Taurus akan bertemu dengan sosok yang bisa membawanya menjalani petualangan baru. Ingatlah, kamu sesekali harus berani mengambil risiko seperti ini. Kamu nggak akan menyesal, deh, saat terjun ke dunia yang baru bersama sosok yang baru juga! 

4. Aries

https://www.pexels.com/@andre-furtado-43594

Para pemilik zodiak Aries bersiaplah karena musim Gemini ini saat yang tepat untuk mengubah hidupmu. Aries diprediksi siap menjalani cinta yang baru. Meski di awal kamu akan mengalami sedikit kesulitan karena mengalami beberapa perbedaan dengan si dia, tapi jangan menyerah ya! 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac