Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Alasan Perempuan Libra Bisa Memikat Banyak Orang

Gara-gara nomor 2, nih

Anisya Fitrianti

Para perempuan Libra sering disebut sebagai pasangan yang ideal. Bukan hanya menjadi pacar yang manis, Libra juga bisa menjadi teman yang seru bagi pasangannya. Selain itu, Libra juga pintar dalam menyeimbangkan hubungan antara teman, pasangan, dan keluarga. Tetapi di antara semua keunggulan Libra, ada 7 hal yang dapat membuatnya menarik di mata orang lain. Penasaran apa saja? Simak sampai habis, ya! 

1. Punya kecantikan luar dalam

https://www.pexels.com/id-id/@rethaferguson

Kecantikan dari Libra nggak memang nggak bisa dipungkiri menarik perhatian banyak orang. Pasalnya kecantikan Libra bukan cuma terpancar dari wajah, tapi juga dari hati. Sosoknya yang selalu semangat dan mudah bergaul membuat Libra disenangi banyak orang. 

2. Libra adalah zodiak yang sangat romantis

https://www.pexels.com/id-id/@davidgomes

Libra sangat tahu cara menunjukkan rasa cinta pada pasangannya. Jangan heran kalau setiap kali seseorang menjalin hubungan dengan Libra mereka akan merasa seperti berada di dongeng. Zodiak yang satu ini juga akan selalu setua menjaga pasangan yang ada di sampingnya. 

3. Suka memelihara kedamaian

https://pixabay.com/users/Free-Photos-242387/

Zodiak dengan lambang timbangan ini, memang suka akan keseimbangan. Mereka adalah sosok yang anti-konflik. Mereka tidak suka saat memiliki perkelahian dengan siapa pun dalam hidup mereka. Sehingga Libra biasanya sangat suka memelihara perdamaian dan tidak mau memulai pertikaian dalam lingkungannya. 

4. Penuh percaya diri

Pexels.com/Wilson da Vitorino

Kalau bicara soal tingkat kepercayaan diri, Libra nggak pernah punya masalah yang serius. Zodiak yang satu bisa menarik banyak orang akibat tingkat kepercayaan dirinya yang tinggi. Akibatnya, Libra nggak pernah malu untuk memulai sebuah perkenalan. Bahkan Libra juga bisa membuat orang lain merasa lebih baik dan percaya diri ketika berada di sekitarnya. 

5. Punya selera musik yang menarik

https://unsplash.com/@wesleyphotography

Nggak melulu lewat kata-kata, para Libra juga bisa menarik hati seseorang lewat selera musiknya. Pemilik zodiak Libra biasanya tahu betul lagu mana yang bisa mengatur suasana hati atau lagu mana yang bisa dengan tepat mengungkapkan perasaannya. Bukan cuma itu, biasanya Libra juga terbuka lho untuk mendengarkan beragam genre musik. 

6. Selalu perhatian pada pasangan

https://www.pexels.com/@shkrabaanthony

Kepada pasangannya, Libra akan memberikan banyak perhatian. Jangan heran ketika Libra selalu bertanya dan mencari tahu apa yang ada dalam pikiran pasangannya. Pemilik zodiak Libra biasanya punya kemampuan mengamati hal-hal yang mungkin tidak disadari oleh orang lain. Well, meski penuh perhatian jauh di dalam lubuk hatinya Libra juga ingin diberikan perhatian yang sepadan. 

7. Bisa dipercaya dan mudah percaya pada orang lain

Freepik.com

Libra adalah salah satu zodiak yang paling bisa dipercaya. Libra jarang terlibat dalam perilaku curang atau berkhianat. Karena sifat inilah, biasanya Libra mudah percaya pada seseorang, termasuk pasangannya. Tetapi jangan sekali-sekali coba untuk mengkhianati kepercayaannya karena Libra bisa pergi dengan sangat cepat bila dikhianati. 

Bagaimana nih para pemilik zodiak Libra, setuju nggak?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac