Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gampang-Gampang Susah, 7 Cara Untuk Memenangkan Hati Laki-Laki Scorpio

Ternyata perlu main tarik ulur

Anisya Fitrianti

Terkenal sebagai zodiak yang paling misterius, ternyata menjalin hubungan dengan lelaki Scorpio gampang-gampang susah, lho. Kalau kamu sedang dalam masa PDKT dengan lelaki Scorpio atau yang lahir pada 23 Oktober - 21 November, ada baiknya kamu perhatikan langkah yang kamu ambil.

Pasalnya, nih, zodiak dengan lambang kalajengking ini punya beberapa penilaian yang harus dipenuhi sebelum benar-benar jatuh cinta pada pasangannya.Berikut ini tips agar kamu bisa memenangkan hati lelaki Scorpio yang kamu dambakan. 

1. Tunjukkan kalau kamu sosok yang cerdas

freepik.com

Laki-laki Scorpio sangat tertarik pada sosok pasangan yang cerdas. Bahkan ini adalah hal utama yang akan dinilai. Mayoritas laki-laki Scorpio juga senang melakukan percakapan tentang berbagai topik. Jadi, nggak perlu jaim atau kaku di hadapannya ya. 

2. Jangan terlalu khawatir akan penampilanmu

Freepik.com/senivpetro

Memang, sih, penampilan itu penting apalagi saat kencan dengan orang yang kamu suka. Tetapi kalau orang tersebut adalah Scorpio,kamu nggak perlu terlalu fokus pada riasan atau baju yang kamu kenakan. Pasalnya, lelaki Scorpio akan lebih peduli soal kepribadian dan karaktermu daripada apapun yang kamu kenakan. 

3. Beri dia pujian

Freepik

Cara lain untuk memenangkan hati lelaki Scorpio adalah dengan memujinya. Terutama setelah dia melakukan hal-hal baik kepadamu. Kamu juga bisa, lho, memberinya pujian atas sifatnya kamu sukai. Bagi laki-laki Scorpio, pujian adalah bentuk pengakuan yang dapat membantu kepercayaan dirinya meningkat. 

4. Bersikap santai

Freepik.com/cookie-studio

Salah satu sifat yang nggak disukai oleh Scorpio adalah lebay alias berlebihan. Jadi kalau kamu ingin membuatnya menyukaimu, cobalah untuk bersikap santai. Termasuk saat kamu memujinya. Nggak perlu berlebihan, karena ingin seseorang yang apa adanya. 

5. Nggak perlu terlalu terbuka

Freepik.com/svetlanasokolova

Semasa PDKT dengan Scorpio, kamu nggak perlu langsung menceritakan semua hal tentang dirimu. Cobalah untuk rahasiakan beberapa hal darinya agar kamu terlihat sedikit misterius. Sikap ini justru akan membuatnya semakin penasaran denganmu. 

6. Biarkan dia mengejarmu

https://freepik.cdnpk.net/img/avatars/08.svg

Bagi Scorpio, tantangan adalah hal yang menarik. Termasuk dalam urusan cinta. Scorpio cenderung tidak suka “dikejar”. Jadi, jangan coba untuk mengejar Scorpio secara terang-terangan, tapi biarkanlah dia yang mengejarmu. Cobalah untuk membuat sedikit ritme tarik ulur dalam hubunganmu. 

7. Buat dia percaya padamu

Freepik.com/racool-studio

Dari semua zodiak, zodiak yang satu ini terkenal sebagai yang paling menghargai kepercayaan dan kejujuran. Sehingga sosok Scorpio kebanyakan sulit untuk percaya pada orang lain. Jadi jangan pernah untuk mencoba berbohong padanya ya, Bela. 

Itu tadi beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik dengan laki-laki Scorpio. Semoga kamu beruntung, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac