Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Peruntungan Cinta 12 Zodiak di Tahun 2021

Simak ramalan zodiak kamu di sini!

Andhina Effendi

Selamat Tahun Baru! Memasuki tahun baru 2021, tentunya kamu punya harapan dan doa tersendiri. Nah, bagaimana, ya, peruntungan cinta kamu di tahun baru ini? Apakah kamu akan menemukan cinta baru, apakah hubungan kamu dan dia dirundung masalah, atau justru kamu sudah siap menuju jenjang berikutnya.

Simak saja ramalan peruntungan cinta kamu sepanjang 2021 berdasarkan zodiak berikut ini.

Aries

Canva.com/Andhina Effendi

Zodiak Aries yang masih single, kayaknya belum bisa menetap di satu tempat, nih. Jiwa petualang kamu lagi ingin mengembara dan mengenal dengan banyak orang sebelum mulai berkomitmen. Sedangkan kamu yang sudah memiliki pasangan, sepertinya sedang menikmati kehangatan hubunganmu. Selamat, ya!

Taurus

Canva.com/Andhina Effendi

Untuk Zodiak Taurus di awal tahun, kehidupan percintaan sepertinya akan terasa berat untukmu. Tapi tenang, di paruh kedua tahun kamu akan merasa bahwa masalah percintaanmu pelan-pelan mulai terangkat. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, kini saatnya kamu mengambil kontrol dalam hubunganmu. Jangan terlalu banyak mengalah, karena hal itu juga nggak baik untuk hubunganmu dengannya.

Gemini

Canva.com/Andhina Effendi

Zodiak Gemini, kamu akan menikmati kehidupan cintamu di tahun ini. Pada akhirnya kamu akan bertemu seseorang yang membuatmu berbunga-bunga. Sementara buat yang sudah memiliki pasangan, tahun ini adalah saatnya kamu menambahkan bumbu-bumbu sensualitas dalam hubunganmu.

Cancer

Canva.com/Andhina Effendi

Untuk Zodiak Cancer, tahun ini juga cukup menarik untukmu. Jika kamu menginginkan hubungan jangka panjang, kamu bisa mendapatkannya di tahun ini. Di sisi lain, jika kamu justru ingin mendapatkan hubungan singkat yang hanya untuk bersenang-senang, kamu juga bisa dengan mudah mendapatkannya. Jadi sebenarnya, itu semua tergantung padamu, ingin yang singkat atau jangka panjang.

Leo

Canva.com/Andhina Effendi

Zodiak Leo, kamu ingin bersikap realistis tahun ini. Bukan lagi cari hubungan untuk senang-senang, kamu sedang mencari seorang pasangan hidup. Jadi bersabarlah, ada kemungkinan kamu menemukannya tahun ini, tapi mungkin di akhir tahun. Untuk yang sudah punya pasangan, hati-hati dengan kecemburuan dalam hubungan yang bisa merusak perasaan kamu dan dia.

Virgo

Canva.com/Andhina Effendi

Pengaruh bintang-bintang di tahun ini menyebabkan Zodiak Virgo bisa memikat banyak orang dalam sekaligus. Tapi jangan bermain api, ya, bisa-bisa kamu yang harus menelan pil pahitnya, Bela. Untuk mereka yang sudah punya pasangan, hati-hati dalam bertindak dan berbicara. Pasangan kamu sepertinya lagi sensitif dan hal itu bisa memengaruhi hubungan kalian.

Libra

Canva.com/Andhina Effendi

Awal tahun ini adalah waktu yang tepat untuk Zodiak Libra melangkah ke jenjang selanjutnya, apakah itu bertunangan atau menikah. Sementara buat kamu yang sedang mencari cinta, maka cobalah mencari di tempat yang tak biasanya kamu kunjungi dan berkenalan dengan orang baru. Cinta pada pandangan pertama bisa terjadi padamu di tahun ini!

Scorpio

Canva.com/Andhina Effendi

Untuk kamu Zodiak Scorpio memang mengharapkan kebebasan. Namun setelah mendapatkannya, kamu justru merasa kesepian. Tapi tenang saja, pada akhirnya kamu akan meraih kebahagiaanmu, ketika kamu tidak lagi fokus untuk mendapatkan pacar. Buat yang sudah punya pasangan, hati-hati saat menggabungkan cinta dan bisnis, hal itu bisa merusak salah satunya.

Sagitarius

Canva.com/Andhina Effendi

Buka matamu lebar-lebar jika ingin menemukan cinta yang baru. Kadang orang yang tepat untukmu sebenarnya sudah ada di depan mata sejak lama. Bagi Zodiak Sagitarius yang sudah memiliki pasangan, kamu sepertinya mulai meragukan pasanganmu, padahal prasangka burukmu itu tidak beralasan. Ingat, Bela, kepercayaan itu adalah yang paling penting dalam hubungan.

Capricorn

Canva.com/Andhina Effendi

Zodiak Capricorn, kamu akan bertemu orang baru dan berteman dengannya. Tak disangka, dia menaruh hati padamu. Jika kamu tertarik dengannya, jangan ragu-ragu atau kesempatan itu akan lenyap. Sedangkan untuk kamu yang sudah punya pasangan, kamu sepertinya sedang mengalami masalah yang cukup sulit. Bicarakan dengan si dia, ya, jangan disimpan sendirian!

Aquarius

Canva.com/Andhina Effendi

Tanpa kamu sadari, untuk kamu Zodiak Aquarius pasti merasa sangat bergantung pada pasanganmu. Coba, deh, lihat kembali hubungan kalian, jangan sampai kesalahan yang sama membuatmu kembali merana. Untuk kamu yang sedang single, kamu merasa kehidupan cintamu lagi hambar, nih. Sebenarnya yang kamu butuhkan hanya mengubah cara pandang dan menghargai setiap hal kecil dalam hidupmu.

Pisces

Canva.com/Andhina Effendi

Bagi kamu Zodiak Pisces yang sedang single, kesempatan kamu untuk menemukan pasangan di tahun ini begitu besar. Jangan lupa untuk selalu terbuka dengan siapa pun, ya, Bela. Begitu kamu menarik diri, orang lain pun akan ragu untuk mendekatimu. Untuk kamu yang sudah memiliki pasangan, kamu mungkin akan menghadapi masalah serius dalam hubungan. Ingatlah untuk selalu berpikir panjang sebelum ambil keputusan penting.

Nah, itu ramalan seputar peruntungan cinta kamu di sepanjang tahun 2021 berdasarkan zodiak. Selamat Tahun Baru!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac