Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Persahabatan Sheila Dara, Adinda Thomas, dan Fita Anggriani

Girl squad yang sudah terjalin 9 tahun lamanya, lho.

Zahra Ramadhani

Kehidupan pribadi para artis Tanah Air memang tak pernah luput dari perhatian warganet. Selain hubungan asmara, salah satu yang juga sering menjadi sorotan adalah persahabatan para artis. Pasalnya, cukup banyak artis Ibu Kota yang ternyata menjalin kedekatan dengan bersahabat cukup lama. Seperti halnya, persahabatan antara Sheila Dara Aisha, Adinda Thomas, dan Fita Anggriani.

Persahabatan Sheila, Adinda, dan Fita terbilang sangat langgeng karena telah berjalan 9 tahun lamanya plus sukses membuat netizen kagum. Nggak heran jika ketiganya kerap tampil kompak dan terlihat saling dukung dalam berbagai kesempatan. Penasaran seperti apa? Berikut ini sederet potret persahabatan Sheila Dara Aisha, Adinda Thomas dan Fita Anggriani.

1. Sama-sama berprofesi sebagai aktris, Sheila Dara Aisha, Adinda Thomas, dan Fita Anggraini sudah menjalin persahabatan selama 9 tahun, lho.

instagram.com/sheiladaisha

2. Mereka bertiga kerap tampil kompak di berbagai kesempatan ketika tengah hangout bersama. Persahabatan mereka memang friendship goals banget!

instagram.com/fitaanggriani

3. Bahkan saat ulang tahun, Sheila, Adinda, dan Fita tak pernah absen untuk saling mengucapkan lengkap dengan memberi surprise manis.

instagram.com/adindathomas

4. Nggak hanya ada di saat suka, Adinda dan Fita ada di barisan terdepan dan terlihat hadir menemani Sheila Dara ketika jatuh sakit.

instagram.com/sheiladaisha

5. Walau sama-sama sibuk, ketiga aktris cantik ini cukup sering menghabiskan waktu bersama dengan traveling ke luar negeri.

instagram.com/fitaanggriani

6. Selain bersahabat, melalui channel youtube bernama CARA, Sheila, Adinda, dan Fita diketahui juga menjalin kerja sama dengan unjuk kebolehan dalam dunia tarik suara. Multitalenta banget, ‘kan?

instagram.com/adindathomas

7. Di antara mereka bertiga, Fita Anggriani adalah orang pertama yang menikah. Pastinya, Sheila Dara dan Adinda Thomas yang terpilih jadi bridesmaid nya!

instagram.com/adindathomas

8. Kemudian, disusul oleh Sheila yang baru-baru ini resmi dipersunting oleh Vidi Aldiano pada 15 Januari 2022.

instagram.com/fitaanggriani

9. Sampai saat ini, ketiganya membuktikan bahwa persahabatan mereka bisa berjalan langgeng dan hangat selalu.

instagram.com/adindathomas

10. Nah, ini potret manis Sheila, Fita, dan Adinda yang sering netizen bilang kembar tiga. Mirip banget, ya?

instagram.com/sheiladaisha

IDN Media Channels

Latest from Single