Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ayah Penyayang, Intip 9 Potret Kedekatan Shah Rukh Khan dan Putrinya

Ikut maju saat putrinya di-bully netizen

Windari Subangkit

Menjadi anak dari selebritas papan atas dunia tampaknya tak selamanya menyenangkan. Selain kehidupan pribadinya menjadi sorotan, terkadang para anak artis ini juga harus bersabar menghadapi komentar pedas dari netizen. Salah satunya yang dirasakan oleh anak perempuan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan.

Melalui akun Instagramnya, Suhana mengatakan sudah bertahun-tahun dirinya menjadi bahan cibiran publik karena warna kulitnya yang gelap. Bahkan, ia punya hinaan khusus, yakni ‘kaali chudail’ yang berarti penyihir hitam. Suhana menegaskan bahwa warna kulitnya itu adalah bukti bahwa dirinya merupakan orang India.

Sebelumnya, Shah Rukh Khan juga pernah mengatakan bahwa putrinya itu memang memiliki warna kulit yang berbeda dengan dua putranya yang lain. Namun, ia bangga memiliki Suhana. Ayah dan anak ini juga diketahui memiliki hubungan yang dekat. Seperti yang tergambar dalam beberapa potret mereka berikut ini.

1. Menikah dengan Gauri Khan pada 25 Oktober 1991 silam, Shah Rukh Khan kini telah menjadi ayah tiga anak.

Instagram.com/iamsrk

2. Ketiga anak mereka ialah Aryan Khan, Suhana Khan, dan si bungsu Abram Khan. Keluarga ini dikenal punya paras yang memesona!

Instagram.com/suhanakhan2

3. Memiliki seorang anak perempuan, Shah Rukh Khan diketahui sangat dekat dengan Suhana. Ia pun kerap membagikan potret bersama.

Instagram.com/iamsrk

4. Seperti ini potret lawas Shah Rukh Khan bersama sang putri. Ternyata, Suhana memang mirip banget dengan ayahnya sejak kecil, ya?

Instagram.com/suhanakha2

5. Memiliki ayah seorang aktor papan atas Bollywood, Suhana pun memutuskan ikut terjun ke dunia hiburan.

Instagram.com/iamsrk

6. Shah Rukh Khan juga mendukung penuh keinginan putri semata wayangnya ini. Ia pun bangga melihat Suhana menjadi model majalah VOGUE India.

Instagram.com/iamsrk

7. Sayangnya, Suhana kerap mendapat cibiran dari haters karena warna kulitnya yang gelap dan berbeda dengan saudara kandungnya yang lain.

Instagram.com/iamsrk

8. Tak tinggal diam, Shah Rukh Khan mengungkapkan seharusnya masyarakat tak menilai seseorang dari penampilan luarnya. Meski putrinya berkulit gelap, tapi baginya Suhana adalah gadis tercantik di dunia.

Instagram.com/suhanakha2

9. Kompak dan penuh kehangatan, seperti itulah ikatan yang terjalin antara Shah Rukh Khan dan Suhana Khan.

Instagram.com/iamsrk

IDN Media Channels

Latest from Single