Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Kompak Artis Pria dan Putra Pertamanya, Mirip Bak Kembar!

Bak pinang dibelah dua, nih!

Windari Subangkit

Bela, pasti kamu pernah mendengar perbahasa yang mengatakan, "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya". Nah, hal ini tampaknya sangat pas untuk disematkan pada beberapa artis dan anak pertamanya berikut ini. 

Memiliki paras menawan, para aktor Tanah Air ini ternyata juga menurunkan ketampanannya pada putra pertama mereka. Saking miripnya, mereka sudah seperti pinang dibelah dua, lho! Nggak percaya? Lihat saja potretnya berikut ini!

1. Perpaduan wajah antara Ayudia Bing Slamet dan Ditto terlihat dari paras putra mereka, Sekala. Seperti ini potret kebersamaan Ditto dan anaknya.

Instagram.com/dittopercussion

2. Nggak hanya punya paras yang mirip, tingkah laku Teuku Wisnu dan putra sulungnya, Adam, juga sama-sama kocak, lho!

Instagram.com/shireensungkar

3. Dari pernikahannya dengan Christy Jusung, Hengky Kurniawan dikaruniai anak laki-laki yang kini sudah beranjak remaja. Dia adalah Bintang Pratama.

Instagram.com/hengkykurniawan

4. Paras dan pesona Gunawan Sudrajat seolah menurun sepenuhnya pada sang putra, Adhna Khayru. Ia jadi idola baru kaum remaja, nih.

Instagram.com/gunawan_sudrajat_real

5. Bak pinang dibelah dua, Yovie Widianto dan sang putra, Arsy Widianto, punya wajah yang super mirip. Mereka juga dekat layaknya sahabat!

Instagram.com/ywpiano

6. Saking kompaknya, Ferry Salim dan Brandom Salim terlihat layaknya kakak adik. Nggak heran kalau ayah dan anak ini selalu mencuri perhatian.

Instagram.com/ferrysal1m

7. Menikah dengan Erin, Andre Taulany memiliki 3 orang anak. Putra sulungnya, Ardio, ternyata kini jadi anak band seperti Andre dulu.

Instagram.com/andreastaulany

8. Nggak bisa dipungkiri kalau Jeremy Thomas sangat mirip dengan putranya, Axel Matthew Thomas. Keduanya sama-sama fashionable, lho.

Instagram.com/jeremythomas_jt

9. Sule dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya, tak terkecuali dengan sang putra sulung, Rizky Febian. Selain punya wajah yang mirip, Rizky juga ikut terjun ke dunia hiburan.

Instagram.com/ferdinan_sule

10. Bakat bermusik yang dimiliki Kevin Aprilio turun dari darah sang ayah, Addie MS. Seperti inilah kemiripan wajah keduanya.

Instagram.com/addiems999

IDN Media Channels

Latest from Single