Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Ini Buktikan Hidup Nggak Selalu Sesuai Harapan

Kocak banget!

Windari Subangkit

Setiap orang tentu ingin harapannya bisa menjadi kenyataan. Tapi sayangnya, apa yang kita harapkan kadang sesuai dengan realitas yang ada. Eits, tapi nggak perlu kesal, kok. Justru kelucuan seperti ini menjadi "bumbu" yang mewarnai kehidupan kita, lho.

Seperti yang dirasakan oleh ilustrator bernama Akansha Choudhury. Seniman asal India ini menceritakan kehidupannya lewat ilustrasi yang lucu. Akansha juga pernah merasakan bahwa ekspektasi nggak selamanya sesuai dengan realitas yang dia alami. Yuk, intip 9 ilustrasi karya Akansha ini! Psst... mungkin saja kamu pernah mengalaminya juga, Bela.

1. Saat melihat cermin, rasanya penampilan kita oke dan seksi. Padahal kenyataannya, kita malah terlalu gemuk begini.

Instagram.com/akoodles

2. Kenapa ya, kalau bercermin di kamar kelihatannya cantik, tapi giliran di toilet mall malah jadi kelihatan "nggak banget" begini?

Instagram.com/akoodles

3. Ini dia salah satu tantangan saat memakai crop top. Kalau berdiri sih oke-oke saja, tapi kalau sudah duduk pasti perut langsung membuncit nggak tertahan.

Instagram.com/akoodles

4. Selesai nonton film superhero, rasanya kita juga bisa jadi kuat seperti tokoh di film. Tapi kenyataannya cuma bawa tas belanjaan saja sudah keberatan kayak gini.

Instagram.com/akoodles

5. Pecinta drama Korea pasti tahu deh, kenapa mereka sering kurang tidur. Alasannya, pasti karena keasyikan nonton sampai nggak sadar kalau sudah tengah malam.

Instagram.com/akoodles

6. Ada 2 tipe perempuan, yakni orang yang selalu memerhatikan kalori dalam makanannya atau si pemakan segala. Kamu yang mana, Bela?

Instagram.com/akoodles

7. Nah, ada juga orang yang hanya bintik merah saat digigit nyamuk, tapi ada juga yang langsung bentol parah dan bengkak begini.

Instagram.com/akoodles

8. Ketika ponsel kita jatuh, pasti kita langsung panik, deh. Tapi giliran teman sendiri yang jatuh, bukannya menolong kita malah asyik merekamnya.

Instagram.com/akoodles

9. Bela, pernah nggak kamu mimpi jatuh dari tebing, sampai-sampai kebangun dan langsung deg-degan banget? Rupanya, banyak juga lho, yang mengalaminya.

Instagram.com/akoodles

IDN Media Channels

Latest from Single