Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Bukti Kekompakan Cathy Sharon dan Julie Estelle, Bikin Gemas!

Kakak beradik ini saling melengkapi satu sama lain

Windari Subangkit

Siapa yang tak mengenal Cathy Sharon dan Julie Estelle? Kakak beradik yang sama-sama berkarier di dunia hiburan ini kerap mencuri perhatian karena kekompakan mereka, baik secara personal maupun dalam segi prestasi. Terpaut usia 6 tahun, keduanya sangat kompak dan saling mendukung satu sama lain. 

Meski jarang terlihat tampil bersama di layar kaca, Cathy dan Julie cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka lewat media sosial. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebut keduanya termasuk sibling goals. Seperti apa bukti kekompakan Cathy Sharon dan Julie Estelle? Intip di sini, yuk! 

1. Sama-sama terjun ke dunia hiburan sejak belia, Cathy dan Julie tumbuh besar bersama. Itulah yang menjadi salah satu pemicu kedekatan mereka.

Instagram.com/cathysharon

2. Namun, kesibukan yang dijalani keduanya cukup berbeda. Cathy lebih mendalami sinetron dan presenter, sedangkan Julie tampak membintangi beberapa film.

Instagram.com/cathysharon

3. Berjarak usia 6 tahun, Cathy dan Julie memiliki hubungan yang sangat dekat, bahkan sampai tak ada satu pun rahasia.

Instagram.com/cathysharon

4. Dekat dan kompak, keduanya kerap membagikan momen manis bersama lewat akun Instagramnya.

Instagram.com/cathysharon

5. Punya kesibukan masing-masing, Cathy dan Julie tetap menyempatkan waktu untuk liburan bersama.

Instagram.com/cathysharon

6. Kakak beradik ini juga saling mendukung satu sama lain, lho. Seperti saat Julie memberikan support untuk bisnis kecantikan sang kakak.

Instagram.com/julstelle

7. Bagi Cathy, Julie merupakan sosok yang penuh perhatian dan berperawakan serius, sedikit berbeda dengannya yang lebih santai.

Instagram.com/julstelle

8. Julie pun sudah menganggap sang kakak bagaikan sahabat, tempat ia bisa berbagi keluh kesah. Cathy bahkan telah menjadi bagian yang melengkapi hidupnya.

Instagram.com/julstelle

9. Saking kompaknya, gaya fashion mereka pun mirip, lho! Nggak heran deh kalau banyak netizen mengidolakan kakak adik ini.

Instagram.com/julstelle

10. Terbuka satu sama lain dan saling memberikan saran merupakan kunci kekompakan mereka. Ini baru sibling goals!

Instagram.com/cathysharon

IDN Media Channels

Latest from Single