Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri! 10 Artis Perempuan Ini Punya Adik Laki-Laki yang Keren

Siapa yang jadi nge-fans sama adiknya, nih?

Windari Subangkit

Segala hal yang berkaitan dengan kehidupan selebritas memang tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya soal kesuksesan kariernya, tapi juga kehidupan pribadi mereka. Mulai dari kisah asmaranya hingga kedekatan mereka dengan keluarga. 

Salah satu yang mencuri perhatian ialah kekompakan mereka dengan saudara kandung yang lawan jenis dengannya. Yup, para artis perempuan ini rupanya memiliki adik laki-laki yang nggak kalah keren dengan mereka. Saking dekatnya, sampai ada yang mengira mereka adalah pasangan kekasih, lho. Siapa sajakah itu? Keep scrolling, Bela! 

1. Kompak dan saling mendukung, banyak yang salah mengira kalau Angela Gilsha dan Marco Panari pacaran. Padahal kenyataannya, Marco adalah adik kandung Angela.

Instagram.com/marc0panari

2. Hanya beda satu tahun, nggak heran kalau Tatjana Saphira dekat banget dengan sang adik, Tobias Thariq Hartmann. Berdarah Jerman-Indonesia, paras bule mereka bikin warganet meleleh.

Instagram.com/tatjanasaphira

3. Bukan rahasia umum lagi kalau Nabila Syakieb memiliki adik laki-laki yang turut terjun ke dunia hiburan, yakni Ali Syakieb.

Instagram.com/alisyakieb

4. Sosok Sean Ivan de Beule sempat mencuri perhatian masyarakat lantaran menjadi wali dalam pernikahan sang kakak, Irish Bella. Siapa nih yang jadi nge-fans sama Sean?

Instagram.com/_irishbella_

5. Selain Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia juga punya adik laki-laki yang dekat banget dengannya, yakni Jevin Julian. Kakak adik ini sama-sama memesona!

Instagram.com/sysiio

6. Punya hubungan yang manis nan romantis, Raline Shah jadi sering dikira pacaran dengan Rollin Shah. Eits, jangan salah fokus, mereka ini kakak beradik, lho.

Instagram.com/ralineshah

7. Kalau saudara artis ini pastinya sudah nggak asing lagi bukan? Yup, Nadine Chandrawinata memiliki adik laki-laki kembar yang tak lain adalah Marcel dan Mischa Chandrawinata.

Instagram.com/marcelchandra

8. Meski sudah beranjak dewasa, Prilly Latuconsina masih sering gemas pada adik laki-lakinya, Raja Latuconsina. Kakak adik ini seringkali disebut sibling goals!

Instagram.com/okka_ktg

9. Tak banyak yang tahu kalau dua bersaudara, Zaskia dan Shireen Sungkar memiliki adik laki-laki bernama Yusuf Averoes. Kedekatan mereka pun sempat terlihat dalam vlog 'The Sungkars Family'.

Instagram.com/shireensungkar

10. Hanya dua bersaudara, Tina Toon memiliki seorang adik laki-laki yang siap menjaganya, yakni Himawan Hermanto. Paras sang adik yang menawan ini kerap mencuri perhatian.

Instagram.com/tinatoon101

IDN Media Channels

Latest from Single