Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Artis Indonesia yang Putus di Tahun 2019, Bikin Patah Hati!

Banyak yang sudah pacaran lama, tapi putus di tengah jalan

Windari Subangkit

Di tahun 2019 ini, banyak hal yang terjadi dalam kehidupan para artis Tanah Air. Mulai dari pasangan selebritas yang jadian, menikah, atau bahkan putus cinta. Kisah asmara para artis yang harus kandas di tengah jalan ini juga membuat para penggemarnya ikut patah hati. Di penghujung tahun ini, Popbela sudah merangkum inilah 15 pasangan artis Indonesia yang putus selama tahun 2019. Keep scrolling, ya!

1. Meski dinilai pasangan serasi, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memutuskan untuk berpisah pada Maret 2019. Setelah putus, baik Chelsea maupun Daffa telah menghapus foto mesra mereka di media sosial.

Instagram.com/chelseaislan, daffawardhana

2. Sempat berencana menikah, siapa sangka kisah cinta Citra Kirana dan Ali Syakieb justru kandas di tengah jalan. Keduanya pun kini memutuskan untuk berteman saja.

Instagram.com/citraciki, alisyakieb

3. Sudah foto pre-wedding dan tengah mempersiapkan pernikahan, Rezky Aditya harus menelan pil pahit lantaran asmaranya dengan Razer Patricia kandas. Keduanya bahkan saling unfollow Instagram.

Instagram.com/razer_patricia, thereal_rezkyadhitya

4. Hilangnya foto-foto mesra bersama Adipati Dolken di Instagram Vanesha Prescilla menjadi isyarat bahwa hubungan yang telah terbangun sejak 2018 tersebut berakhir. Alhasil, banyak penggemar yang ikut patah hati.

Instagram.com/vaneshaass, adipati

5. Sempat menjadi pasangan selebritas yang paling diidolakan, kisah asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona justru kandas di tengah jalan. Keduanya putus setelah hampir 2 tahun pacaran.

Instagram.com/natashawilona12, bramastavrl

6. Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang kerap mengalami pasang surut hingga keduanya memutuskan benar-benar berpisah di 2019 ini. Meski demikian, mereka masih menyimpan foto bersama di Instagram.

Instagram.com/alyssadaguise, alghazali7

7. Agnez Mo diduga telah memutuskan hubungannya dengan kekasih bulenya, Jeff Kopchia. Hal tersebut diketahui setelah ia menghapus foto-foto kebersamaan dengan Jeff serta seringkali mengunggah kutipan galau di Instagram.

Instagram.com/agnezmo, crazybonz

8. Tahun 2019 menjadi momen yang cukup pahit bagi Febby Rastanty. Sebab, hubungannya dengan sang kekasih, Anderu Bionty, berakhir usai berpacaran selama 3 tahun.

Instagram.com/febbyrastanty, anderubionty

9. Putusnya hubungan Randy Martin dan Cassandra Lee membuat penggemar mereka patah hati. Sebab, pasangan yang sudah pacaran selama hampir 4 tahun ini terlihat selalu manis dan romantis.

Instagram.com/cassandraslee, randymartinnn

10. Berpacaran sejak 2017, Cinta Laura memutuskan berpisah dengan Frank Garcia. Berakhirnya asmara mereka sempat diwarnai drama di mana Frank sengaja mengunggah foto-foto mesra dengan Cinta dan membuat heboh warganet.

Instagram.com/claurakiehl, soyfrankgarciax100pre

11. Sempat jadi teka-teki, akihirnya Prilly Latuconsina mengkonfirmasi bahwa hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier telah berakhir. Meski demikian, keduanya tetap berhubungan baik layaknya seorang teman.

Instagram.com/prillylatuconsina96, bouttier_maxime

12. Berpacaran sejak 2015 dan digadang-gadang segera naik pelaminan, hubungan Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe justru berakhir di tahun ini. Kandasnya asmara mereka diketahui lewat unggahan Aurelie di Instagram.

Instagram.com/aurelie, marcello_tahitoe

13. Kandasnya hubungan Fero Walandouw dan Susan Sameh sempat mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan yang telah berpacaran selama 3 tahun tersebut tak pernah terlihat ada masalah dan kerap tampil mesra.

Instagram.com/susansameeh, fero_walandouw

14. Selalu tampil mesra, Awkarin dan Gangga Kusuma dikabarkan telah mengakhiri kisah cinta mereka pada Juni 2019. Meski demikian, keduanya masih dekat dan tetap berhubungan baik.

Instagram.com/awkarin, ganggaksm

15. Dua tahun pacaran, Angel Karamoy memutuskan berpisah dari sutradara, Jose Poernomo. Ketidakcocokan menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka.

Instagram.com/realangelkaramoy, josepoernomo

Mungkinkah pasangan yang tahun ini putus, akan menemukan pendamping barunya di tahun 2020 mendatang? Kita doakan saja ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Single