Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ditinggal Mantan Istri Nikah Duluan, 10 Seleb Ini Betah Menduda

Siapa saja, ya?

Windari Subangkit

Setiap pasangan suami istri tentu tak ingin biduk rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Tapi apa daya, masalah yang terjadi sering menjadi penyebab runtuhnya sebuah rumah tangga. Tak terkecuali bagi sederet artis laki-laki berikut ini.

Gagal mempertahankan rumah tangga, mereka memutuskan untuk bercerai dengan pasangannya. Masih belum menikah lagi, para seleb ini rupanya sudah dilangkahi oleh mantan istrinya menikah dengan laki-laki lain. Berikut ini deretan seleb laki-laki yang menyaksikan mantan istrinya menikah lagi.

1. Menikah pada 2005, rumah tangga Ariel ‘NOAH’ dan Sarah Amalia hanya bertahan selama 3 tahun. Sarah lantas menikah lagi dengan drummer band Shanou, Sony, pada 14 Maret 2009.

Instagram.com/arielnoah, dok. internet

2. Samuel Rizal masih belum pamer gandengan baru, sedangkan Stevie Agnecya sudah dipersunting oleh pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017.

Instagram.com/samuelrizal1, steviagnecya

3. Bercerai di tahun 2013, Deddy Corbuzier bahkan sudah tiga kali menyaksikan mantan istrinya, Kalina Oktarani, menikah lagi. Kini, Kalina sudah menjadi istri Vicky Prasetyo.

Instagram.com/mastercorbuzier, kalinaocktaranny

4. Lama tak terdengar kabarnya setelah bercerai dari Vicky Nitinegoro, ternyata Cynthia Ramlan sudah menikah lagi dengan Elang Tjokro pada 16 Mei 2015.

Instagram.com/vickynit13, cynthiaramlan

5. Pernah dua kali cerai dan rujuk, Tata Janeeta dan Mehdi Zati akhirnya resmi berpisah pada 26 Juni 2019. Kini, Tata sudah menikah lagi dengan Raden Brotoseno.

Instagram.com/mehdizati_, tatajaneetaofficial

6. Mantan istri Okan Cornelius, Viviane, mantap naik pelaminan bersama Sammy Simorangkir di tahun 2017. Sementara, Okan sempat menikah dengan Lee Sachi pada 2018, tapi hanya bertahan seumur jagung.

Instagram.com/okankornelius, sammysimorangkir

7. Berbeda dengan Stuart Collin yang masih sendiri, Risty Tagor sudah menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pengacara. Namun, identitas sang suami belum dibuka ke publik.

Instagram.com/stuartcollin, ristytagor

8. Bercerai dari Nassar pada 2015, Muzdalifah mantap menerima pinangan Fadel Islami yang usianya 15 tahun lebih muda. Sedangkan, Nassar masih betah dengan status dudanya.

Instagram.com/kingnassar88, muzdalifah999

9. Sama-sama pernah tergabung dalam boyband Hitz, hubungan Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon sempat merenggang. Sebab, Lee Jeong Hoon disebut telah merebut istri Irwan, Moa Aeim, dan menikahinya pada 2 Desember 2017.

Instagram.com/irwanchandra_ic, leejeonghoon

10. Meski akta perceraiannya dengan Rio Reifan belum keluar, Henny Mona sudah memutuskan menikah lagi secara siri dengan Shandy Tumiwa pada Maret 2021.

Instagram.com/rioreifan, hennymonayr

IDN Media Channels

Latest from Single