Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukannya Bangga, 5 Anak Artis Ini Justru Malu dengan Sikap Orangtuanya

Wah, apa penyebabnya, ya?

Windari Subangkit

Menjadi anak dari seorang artis nyatanya tak selamanya menyenangkan. Ketika orangtuanya menjadi sorotan media, bukan tak mungkin sang anak pun ikut menjadi sasaran dari publik. Kehidupan pribadi anak artis juga kerap dikomentari netizen hingga membuat mereka gerah.

Meski banyak menilai jika menjadi anak artis itu menyenangkan, ada juga yang justru merasa malu dengan orangtuanya. Pada umumnya, mereka merasa malu karena tingkah laku orangtuanya hingga kerap diberitakan media. Seperti lima anak artis berikut ini.

1. Azka Corbuzier

Instagram.com/azkacorbuzier

Sejak beberapa waktu terakhir, Azka Corbuzier tengah menjadi sorotan setelah ibu kandungnya, Kalina Oktarani, menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Azka sempat memberikan pesan terkait hubungan sang bunda dengan Vicky, yang akhirnya berujung dengan unfollow Kalina di Instagram. Deddy Corbuzier sebagai sang ayah menyatakan Azka kemungkinan malu melihat ibunya dan Vicky jadi bahan lelucon dalam program televisi.

2. Devano Danendra

Instagram.com/isdadahlia

Belum lama ini, Devano Danendra membuat curhatan pilu tentang rasanya menjadi anak dari Iis Dahlia. Secara terang-terangan, aktor film MeloDylan ini mengaku merasa malu, takut, dan tertekan karena imej negatif tentang sang ibu. Devano tak memungkiri selalu sakit hati apabila orang lain menyinggung statusnya sebagai anak Iis Dahlia. Bahkan, ia mengaku sampai takut bertemu orang lain karena hal ini.

3. Ulfi Damayanti

Instagram.com/ellysugigi_real_

Bukan rahasia umum lagi kalau Elly Sugigi dikenal sering gonta-ganti pasangan yang usianya jauh lebih muda. Hal itu rupanya membuat sang putri, Ulfi Damayanti, sering memarahinya. Tak hanya itu, Ulfi juga mengaku kesal dan malu menjadi anak Elly Sugigi. Pasalnya, menurut pengakuan Ulfi, hal ini membuat para laki-laki enggan mendekatinya. 

4. Felicia Putri Parisienne Hutapea

Instagram.com/feliciahutapeaaa

Anak seleb lainnya yang dibuat malu dengan kelakuan orangtuanya adalah Felicia Putri Parisienne Hutapea. Putri dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, itu sempat menyemprot sang ayah atas sikap genitnya. Hotman sendiri mengaku kalau ia sempat menggoda beberapa perempuan yang ternyata teman dari Felicia. Gara-gara hal ini, Felicia mengaku malu dengan sikap ayahnya itu.

5. Keisha Aira Natania

Instagram.com/barbiekumalasari

Keisha Aira Natania merupakan putri Barbie Kumalasari dari pernikahannya dengan Dwi Nuryanto. Sosok Keisha sendiri memang jarang tersorot publik, berbeda dengan sang ibu yang kerap wara-wiri jadi pemberitaan media. Namun, siapa sangka jika Keisha justru kerap dibuat malu dengan tingkah Barbie Kumalasari yang dinilai alay dan norak itu.

Wah, ternyata menjadi anak artis tak selamanya menyenangkan ya, Bela? Bagaimana menurutmu, nih?

IDN Media Channels

Latest from Single