Pernah membanyangkan apa jadinya kalau orang tuamu adalah orang terkenal? Hidupmu akan menjadi sorotan banyak orang. Awalnya, kamu memang bukan public figure tapi orang tetap membicarakan keluargamu. Dibanding-bandingkan adalah hal biasa dan kamu pun dituntut untuk sama suksesnya dengan orang tuamu. Ternyata, 5 anak artis Holywood ini bisa sesukses orang tuanya, lho.

Berkat Kerja Keras, 5 Anak Artis Ini Tidak Mendompleng Nama Orang Tua untuk Suksescdnimage.vishwagujarat.com

Berada di lingkungan pekerja seni membuat dirinya secara nggak langsung menyukainya. Ayahnya seorang musisi dan ibunya adalah seorang aktris Holywood senior, Goldie Hawn. Disini, Kate lebih meilih untuk mengikuti jejak ibunya sebagai aktris. Kamu bisa menikmati perannya di beberapa film seperti Almost Famous, Bride Wars, dan Deepwater Horizon. Kontribusinya terhadap seni peran memang nggak diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan ia berhasil mendapatkan beberapa nominasi dan penghargaan.

Berkat Kerja Keras, 5 Anak Artis Ini Tidak Mendompleng Nama Orang Tua untuk Suksesyesofcorsa.com

Wanita cerdas ini memang banyak sekali passionnya. Selain menjadi aktris, ia juga seorang penyanyi dan penulis makanan. Mengikuti jejak sang ibu, Blythe Danner, ia berhasil mendapatkan peran di bebeapa film seperti, Iron Man, The Avengers, dan masih banyak lagi. Nggak hanya itu, ia adalah seorang Founder & Chief Creative Officer media digital Goop yang kontennya berisikan tentang gaya hidup. Disini kamu bisa mengambil poin bahwa mencoba sesuatu yang baru di lain bidang itu perlu.

Berkat Kerja Keras, 5 Anak Artis Ini Tidak Mendompleng Nama Orang Tua untuk Sukseswww.theplace2.ru


Dari namanya saja kamu sudah bisa langsung tahu kalau ia adalah anak seorang penyanyi asal Inggris, Mick Jagger. Wanita kelahiran 1992 ini memang nggak megikuti jejak ayahnya, ia memilih karirnya sendiri sebagai seorang model. debut pertamanya mulai tahun 2008 dan sejak itu, H&M, Miu Miu, Chanel, Viviene Westwood, dan Versace pernah menggunakan jasanya. Yang perlu kamu ketahui bahwa, walaupun sama-sama menjadi sorotan publik mereka berada dalam bidang yang berbeda.

Berkat Kerja Keras, 5 Anak Artis Ini Tidak Mendompleng Nama Orang Tua untuk Sukseswww.fropky.com

Mungkin banyak dari kamu yang belum tahu bahwa gadis bernama lengkap Lourdes Maria Ciccone Leon ternyata anak dari Madonna. Kalau Madonna adalah seorang penyayi top dunia, sepertinya Lola, panggilannya kurang berminat mengikuti jejaknya. Ia lebih memilih untuk mencoba menjadi model. Debutnya yang pertama pada tahun ini Lourdes dalam kampanye wewangian terbaru bersama Stella  McCartney. Kalau kalian perhatikan, sudah sejak kecil ia menghadiri gala premiere dan fashion show.

Berkat Kerja Keras, 5 Anak Artis Ini Tidak Mendompleng Nama Orang Tua untuk Sukseswww.speakerscorner.me


Lewat film Fifty Shades of Grey (2015) inilah yang berhasil melambungkan namanya. Wanita 27 tahun kelahiran Texas ini ternyata seorang anak dari aktris senior Holywood, Melanie Griffith. Sebelum memutuskan untuk mendalami dunia seni peran, Dakota lebih dulu terjun di dunia model. Tapi, pada tahun 2010 ia mendapatkan peran di film box office, The Sosial Network. Nggak mendapatkan peran utama  bukan berarti kurang tampil maksimal, kamu bisa cek beberapa film yang dibintanginya.

Walaupun tampak luar mereka bisa sukses dengan mudah karena membawa nama orang tuanya. Tapi, percayalah bahwa itu nggak semudah yang kamu banyangkan. Mereka juga menerima cibiran dan keraguan dari berbagai macam pihak. Yang penting bagaimana usaha untuk membuktikan kepada semua kalau kamu bisa.

BACA JUGA : 7 Film Ini Menyadarkan Kita Bahwa Perempuan Bisa Diandalkan