Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak dari Kecil, Ini 9 Potret Gemas Artis Indonesia dan Saudaranya

Kedekatan mereka panutan banget, deh!

Windari Subangkit

Mengunggah foto masa kecil di media sosial kini menjadi tren di kalangan artis Indonesia. Selain bernostalgia, mereka juga ingin membagikan kisahnya kepada para followers. Tak hanya sendiri, para artis ini juga menunjukkan foto masa kecil bersama saudara kandungnya. Bahkan, ada juga yang membuat ‘reka ulang’ dengan meniru foto lawas mereka, lho!

Bikin gemas netizen, yuk intip deretan foto masa kecil para artis bersama saudara kandungnya berikut ini! Jadi kangen dan ingin nostalgia juga nggak, nih, Bela?

1. Beginilah potret masa kecil Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Meski telah memiliki keluarga masing-masing, kakak beradik ini tetap kompak dan sering menghabiskan waktu bersama.

Instagram.com/shireensungkar

2. Pevita Pearce dan sang kakak, Keenan Pearce, merupakan sibling yang kerap membuat publik iri. Keakraban mereka bahkan seringkali disebut seperti orang pacaran.

Instagram.com/pevpearce

3. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Sissy Priscillia, Jevin Julian, dan Vanesha Prescilla disebut-sebut sebagai sibling goals panutan netizen, nih!

Instagram.com/sysiio

4. Kekompakan Bryan Domani dan Megan Domani memang nggak perlu diragukan lagi, deh. Sejak kecil mereka selalu main bersama, hingga dewasa pun keduanya memilih karier yang sama di industri hiburan.

Instagram.com/megandomani1410

5. Nagita Slavina memang dikenal dekat banget dengan sang adik, Caca Tengker. Imut sejak kecil, kini keduanya menjelma menjadi ibu muda yang hebat.

Instagram.com/cacatengker

6. Keakraban Amanda Rawles dengan kakaknya, Annisa Rawles, kerap menyita perhatian publik. Hanya beda dua tahun, keduanya tak canggung menunjukkan perasaan sayangnya lewat media sosial.

Instagram.com/annisarawles

7. Artis blasteran Jepang-Indonesia, Yuki Kato, memiliki adik perempuan yang dekat dengannya bernama Reina Kato. Gemas saat masih kecil, kini mereka tumbuh menjadi gadis yang memesona setelah dewasa.

Instagram.com/yukikt

8. Bahagianya Beby Tsabina memiliki kakak laki-laki yang penyayang serta kompak dengannya. Saking dekatnya, nggak sedikit yang salah menduga kalau mereka pacaran, lho!

Instagram.com/bebytsabina

9. Chef Renatta Moeloek membagikan foto 'reka ulang' masa kecilnya bersama sang kakak, Kareyca Moeloek. Kekompakan mereka dari kecil sampai sekarang nggak berubah sama sekali.

Instagram.com/renattamoeloek

Itulah deretan foto masa kecil para artis bersama saudara kandungnya. Kompak ya mereka?!

IDN Media Channels

Latest from Single