Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Bollywood yang Putusin Pacarnya Setelah Raih Ketenaran

Ada yang terang-terangan mengaku hanya memanfaatkan pacarnya

Windari Subangkit

Menjadi seorang figur publik memang memiliki suka dukanya tersendiri. Di balik kepopulerannya itu, kehidupan pribadi mereka pun akhirnya menjadi sorotan banyak orang. Selain kehilangan privasi, masa lalu para artis juga kerap terekspos dan akhirnya diketahui publik. Salah satunya soal kehidupan asmara mereka.

Seperti kisah asmara para seleb Bollywood papan atas berikut ini. Awalnya mereka menjalin hubungan percintaan layaknya orang biasa. Namun setelah terkenal, mereka justru 'gelap mata' dan memutuskan pacarnya kala itu. Beberapa di antaranya bahkan mengaku hanya memanfaatkan pacar untuk tenar, lho! Melansir dari Bollywood Shaadis, inilah deretan artis Bollywood yang memutuskan pacarnya setelah raih ketenaran.

1. Kangana Ranaut dan Adhyayan Suman

timesnownews.com, bizasialive.com

Perjalanan Kangana Ranaut meniti karier di dunia Bollywood memang tak mudah. Mengingat Kangana bukanlah siapa-siapa dan bukan dari industri, ia membutuhkan koneksi untuk bisa terkenal. Ia kemudian berteman dan mendekati putra dari sutradara dan produser terkenal Shekhar Suman, yakni Adhyayan Suman.

Namun setelah film Gangster yang dibintangi Kangana meledak di pasaran dan mendapatkan perhatian luar biasa, ia langsung mencampakkan Adhyayan. Bukannya menutupi, Kangana justru blak-blakan ke publik bahwa ia memang menggunakan Adhyayan untuk masuk ke industri Bollywood.

2. Priyanka Chopra dan Aseem Merchant

indiafilmhistory.com

Sebelum memetik ketenaran, Priyanka Chopra pernah menjalin hubungan asmara dengan Aseem Merchant. Sayangnya, Priyanka mencampakkan Aseem saat ia berhasil meraih gelar Miss World 2000. Pada tahun 2014, Aseem mengumumkan akan membuat film biografi dirinya sendiri dan melibatkan kisah cintanya dengan Priyanka. Hal ini membuat Priyanka marah, bahkan ia sampai mengirim surat laporan dari kepolisian. Kini, Priyanka bukan hanya terkenal di Bollywood, tapi juga di Hollywood.

3. Freida Pinto dan Rohan Antao

eonline.com, pinkvilla.com

Kesuksesan film Slumdog Millionaire rupanya membawa kehancuran bagi hubungan Freida Pinto dan tunangannya, Rohan Antao. Sang tunangan bahkan berani berbicara ke media bahwa Freida telah mencampakkannya setelah ia meraih ketenaran. Freida dikabarkan memutuskan pertunangannya dengan Rohan karena terlibat cinta lokasi dengan Dev Patel, lawan mainnya di film Slumdog Millionaire. Yang lebih menyakitkan, Rohan mengaku diputuskan oleh Freida melalui telepon. 

4. Abhishek Bachchan dan Dipannita Sharma

pinterest.com, imdb.com

Abhishek Bachchan sempat mengalami banyak kegagalan dalam kariernya sebelum ia membintangi film Guru di tahun 2007 silam. Sebelum meraih kesuksesan kariernya itu, Abhishek sempat berpacaran dengan Dipannita Sharma. Namun saat film Guru melejit, Abhishek malah mencampakkan Dipannita yang telah ia kencani selama 10 bulan. Tak lama setelah itu, Abhishek menikah dengan Aishwarya Rai pada 20 April 2007.

5. Aishwarya Rai dan Rajeev Mulchandani

deccandherald.com, bollywoodshaadis.com

Aishwarya Rai menambah daftar artis yang pernah memutuskan pacar saat kariernya melejit. Aktris yang kini berusia 46 tahun ini sempat berpacaran dengan laki-laki bernama Rajeev Mulchandani saat keduanya sedang meniti karier modelling bersama-sama. Namun, saat Aishwarya mulai mendapatkan tawaran film, dia langsung memutuskan hubungannya dengan Rajeev. Kini, Aishwarya telah menikah dengan Abhishek Bachchan dan menjadi salah satu keluarga Bollywood yang berpengaruh.

6. Neil Nitin Mukesh dan Priyanka Bhatia

cinestaan.com, timesofindia.com

Neil Nitin Mukesh sempat berkencan dengan Priyanka Bathia yang merupakan seorang desainer. Keduanya menjalin hubungan cukup lama hingga akhirnya bertunangan. Namun, setelah debutnya di film Johhny Gaddar (2007) sukses di pasaran, Neil malah membatalkan pertunangannya. Ia berdalih jika profesinya kurang cocok dengan Priyanka. Neil kemudian memilih menikahi Rukmini Sahay.

7. Deepika Padukone dan Nihaar Pandya

popsugar.com, newsd.in

Saat memulai karier di bidang modeling, Deepika Padukone berkencan dengan model sekaligus aktor, Nihaar Pandya. Keduanya pertama kali bertemu di sekolah akting di Mumbai, India. Deepika dan Nihaar juga sempat menyanyikan lagu bersama dari album Himesh Reshammiya, Aap Kaa Surroor. Namun, mereka putus setelah Deepika ‘lebih tenar’. Setelah putus, Deepika berpacaran dengan Ranbir Kapoor.

8. Ranbir Kapoor dan Avantika Malik

dnaindia.com, pinterest.com

Tak banyak yang tahu bahwa aktris Avantika Malik adalah pacar pertama Ranbir Kapoor. Menurut laporan, Ranbir bahkan pernah mengunjungi Avantika saat kekasihnya itu sedang syuting serial populer, Just Mohabbat. Namun, keduanya berpisah dan kini Avantika sudah bahagia menikah dengan aktor Imran Khan.

9. Sonakshi Sinha dan Aditya Shroff

india.com, twitter.com/adityashroff

Sebelum namanya terkenal sebagai jajaran artis papan atas Bollywood, Sonakshi Sinha ternyata pernah berkencan dengan Direktur Pelaksana Fame Cinemas, Aditya Shroff. Namun setelah 2 tahun berpacaran, Sonakshi dan Aditya terlibat pertengkaran hebat hingga keduanya memutuskan berpisah. Tak lama setelah itu, nama Sonakshi Sinha semakin melejit. Aditya kemudian menikah dengan aktris Megha Gupta, tapi putus setelah 4 tahun bersama.

IDN Media Channels

Latest from Single