Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bantah Pacaran, 10 Potret Persahabatan Kim So Eun dan Kang Ha Neul

Sudah 11 tahun kenal, tapi cuma nyaman berteman

Venita Beauty

Persahabatan antara dua publik figur dari lawan jenis memang kerap disalahartikan sebagai hubungan percintaan. Seperti yang dialami oleh dua selebritas berbakat asal Korea Selatan, Kim So Eun dan Kang Ha Neul. Sering terlihat dekat membuat gosip pacaran terhembus di antara keduanya.

Dalam sebuah wawancara di radio untuk promosi film baru beberapa waktu lalu, Kim So Eun kembali angkat bicara mengenai gosip pacaran dengan Kang Ha Neul yang santer dibicarakan sejak tahun 2014. Bintang drama Boys Over Flowers tersebut menegaskan hubungannya dengan Ha Neul sangat dekat bak keluarga, sehinggga tak mungkin bagi mereka untuk berpacaran.

Belasan tahun menjalin pertemanan, inilah 10 potret kebersamaan Kim So Eun dan Kang Ha Neul yang lengket banget. Nggak heran deh kalau keduanya seringkali dikira pacaran.

1. Kim So Eun dan Kang Ha Neul ternyata sudah saling mengenal sejak sama-sama kuliah di Universitas Chung-Ang.

Ibtimes.sg

2. Nggak hanya satu angkatan, mereka juga kuliah di jurusan yang sama, yakni jurusan Teater dan Film. Pantas saja sudah kenal lama!

Hancinema.net

3. Saat main bareng di film Mourning Grave (2014), Kim So Eun dan Kang Ha Neul memang sudah akrab sejak lama. Chemistry mereka pun sudah nggak perlu diragukan lagi.

Justwatch.com

4. Tak heran keakraban mereka disalahartikan sebagai jalinan cinta. Begitu gosip pacaran ramai diberitakan, Kim So Eun dan Kang Ha Neul langsung membantah.

Facebook.com/Mourning Grave

5. Meski sudah hampir 6 tahun berlalu, keduanya masih sering ditanya seputar kedekatan satu sama lain dalam wawancara. Mungkin banyak yang nggak bisa move on dengan chemistry mereka.

Naver.com

6. Saat wawancara bersama program radio SBS pada 12 Maret 2020 lalu, Kim So Eun mengaku masih menjalin komunikasi dengan Kang Ha Neul. Namanya juga sahabat, ya!

Forums.soompi.com

7. "Kang Ha Neul, Go Ara, Park Shin Hye, dan Kim Bum adalah teman kuliahku. Kami masih dekat," ujarnya saat diwawancara.

Facebook.com/Mourning Grave

8. Di mata Kim So Eun, Kang Ha Neul adalah sosok teman yang baik hati dan perhatian kepadanya. Keduanya memang sudah nyaman berteman.

Dienanh.net

9. "Kami sangat dekat seperti keluarga. Anggota keluarga tidak mungkin berpacaran," tandas pasangan Song Jae Rim di variety show We Got Married tersebut.

Soompi.com

10. Semoga persahabatan Kim So Eun dan Kang Ha Neul awet selalu. Ditunggu nih, reuninya main drama bareng!

Koreadaily.co.kr

Itulah 10 potret persahabatan Kim So Eun dan Kang Ha Neul yang terjalin sejak mereka kuliah di universitas yang sama. Kamu lebih setuju kalau mereka tetap berteman atau pacaran nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bantah Pacaran, 10 Potret Serasi Kim So Eun dan Kang Ha Neul"

IDN Media Channels

Latest from Single