Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Persahabatan Sheila Dara dan Fita Anggriani, Geng Duo Virgin

Sering nge-date bareng juga, lho!

Puspita Ramadhani

Persahabatan Sheila Dara Aisha dan Fita Anggriani Ilham kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Sheila yang mempunyai image 'coolgirl', tampak berbeda ketika tengah bersama sahabatnya, Fita.

Sisi ceria dan murah senyum yang dimiliki Sheila terlihat jelas ketika sahabat baiknya itu berada di sisinya. Sudah bersahabat sejak lama, beginilah potret kedekatan Sheila Dara dan Fita Anggriani.

1. Inilah persahabatan Sheila Dara dan Fita Anggriani yang saat ini sedang jadi sorotan pengguna media sosial.

instagram.com/fitaanggriani

2. Pasalnya, Sheila yang biasanya terlihat lebih banyak diam, justru menunjukkan sisi hangatnya ketika bersama Fita. Sontak, sebagian warganet merasa kaget dengan perubahan tersebut.

instagram.com/fitaanggriani

3. Namun, sebagian lainnya tidak merasa begitu terkejut mengingat Sheila mempunyai sifat introvert yang hanya dekat dengan segelintir orang. Kamu para introvert, pasti merasakan hal yang sama, bukan?

instagram.com/fitaanggriani

4. Saking dekatnya Sheila Dara dan Fita, mereka sampai mendapat julukan sebagai 'Duo The Virgin', lho. Nama keduanya juga mirip dengan personel asli The Virgin.

instagram.com/fitaanggriani

5. Perlu kamu ketahui, kalau dua perempuan yang masih sering dikira gadis ini sudah bersahabat selama 10 tahun. Selama persahabatan itu berjalan pula, tak terdengar keretakan di antara mereka.

instagram.com/fitaanggriani

6. Kendati demikian, persahabatan Sheila dan Fita tidak hanya berdua. Ada Adinda Thomas yang kerap tampil kompak bak anak kembar tiga.

instagram.com/fitaanggriani

7. Sudah bestie banget, Fita bilang kalau dirinya nggak tenang kalau tanggal melahirkannya lebih dulu daripada hari pernikahan Sheila dan Vidi. Meski sudah hamil besar, Fita ingin tetap datang!

instagram.com/fitaanggriani

8. Tiga selebriti Tanah Air ini juga sering triple date! Sheila dan Fita yang sudah menikah, juga sering mendoakan Adinda agar segera menyusul mereka.

instagram.com/fitaanggriani

9. Itulah beberapa bukti keseruan persahabatan Sheila Dara dan Fita Anggriani. Semoga pertemanan mereka langgeng hingga tua, ya, Bela.

instagram.com/fitaanggriani

IDN Media Channels

Latest from Single