Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Kedekatan Pesinetron dan Sang Ibu, Bak Adik Kakak!

Manis banget, deh!

Stella Azasya

Berhasil sukses dan tenar di usia muda, semua itu pasti nggak lepas dari doa sang ibu. Para seleb yang sudah langganan main sinetron ini memiliki hubungan dekat dengan ibu mereka. Hal itu tergambar jelas lewat unggahan potret kekompakan mereka di media sosial.

Bak kakak adik, berikut ini 10 potret kedekatan pesinetron dan sang ibu yang sukses curi perhatian. Coba deh kamu cek, kekompakan siapa yang paling manis?

1. Sempat mendapat rumor tak akur saat menikah beberapa waktu lalu, tapi Audi Marissa sebenarnya dekat banget dengan sang bunda. Ia sering membagikan potret manis berdua.

Instagram.com/audimarissa

2. Kerap unggah potret kedekatan dengan orangtua, Cassandra Lee ternyata dekat banget lho dengan sang mama.

Instagram.com/cassandraslee

3. Begitu juga dengan Beby Tsabina yang kompak bak teman sebaya dengan ibunda. Bikin melting ya kedekatan ibu dan anak ini!

Instagram.com/bebytsabina

4. Buat kamu yang belum tahu, ini nih ibunda Felicya Angelista yang memesona. Nggak heran Feli tumbuh jadi perempuan yang menawan.

Instagram.com/felicyangelista_

5. Kalau ini Ibunda Dinda Hauw yang nggak kalah menawannya. Memiliki hubungan yang akrab, keduanya sama-sama manis, nih!

Instagram.com/dindahw

6. Begitu juga dengan Ranty Maria yang kompak bersama ibu tercinta. Manis banget, kebersamaan mereka ini bikin netizen gemas!

Instagram.com/rantymaria

7. Nggak ketinggalan ada juga Steffi Zamora dan sang ibu yang punya paras mirip banget. Kompak dan akrab, deh!

Instagram.com/steffizamoraaa

8. Nikita Willy memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ibunda dan adiknya, Winona Willy. Keluarga ini juga sering liburan keliling dunia bersama, lho.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

9. Sukses bikin meleleh, Naysila Mirdad dekat banget dengan sang ibu yang juga artis senior, Lidya Kandou.

Instagram.com/naymirdad

10. Sudah jadi nenek, Ibunda Irish Bella begitu awet muda dan curi perhatian. Kompak banget ya mereka!

Instagram.com/_irishbella_

Itu dia tadi potret kedekatan artis dan ibunda tercinta yang sukses curi perhatian. Manis kebangetan, bak kakak adik deh mereka ini!      

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bak Teman Sebaya, 10 Potret Kedekatan Pesinetron dan Sang Ibu"

IDN Media Channels

Latest from Single