Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Cara Terlihat Seksi Tanpa Harus Tampil Terbuka

Bikin kamu terlihat menarik

Rosita Meinita

Sebagai perempuan, kita semua ingin terlihat seksi, tetapi ini bukan sesuatu yang dimiliki oleh semua orang. Nah, kalau begitu bagaimana agar kita terlihat seksi?

Pernahkah saat berada di jalan kamu melirik lawan jenis karena terlihat seksi? Ataupun menemukan perempuan bersinar dan menarik? Kenapa, sih, mereka terlihat seperti terpancar auranya?

Ada banyak sekali cara membuat seseorang terlihat seksi dan menarik. Semua ini nggak tentang penampilan luar saja, ya, Bela. Inilah carat tahu tampil seksi tanpa harus tampil terbuka.

1. Fisik yang menarik

freepik.com/ gpointstudio

Semua perempuan adalah sosok yang cantik, yang membedakan perempuan menarik atau tidak adalah bagaimana kamu bisa menjaga tubuhmu agar terlihat bugar. Dengan merasa bugar dan sehat kamu bisa tampil lebih seksi, tentu juga membuatmu dapat kepercayaan diri lebih.

Mengapa tidak untuk melakukan olahraga kecil setiap harinya? Lakukan workout di rumah 10-30 menit setiap harinya.

2. Berpakaian menarik

freepik.com/ haritanita

Dengan berpakaian yang layak, itu artinya kamu dapat menghargai dirimu sendiri. Berpakaian menarik nggak selalu mahal, ya, Bela. Tentunya kamu bisa berpakaian terbaik jika sedang bekerja, hangout, ataupun sedang pergi me time. Kamu sendirilah yang paling tahu bentuk tubuhmu, oleh karena itu pilihlah pakaian yang cocok dan nyaman untukmu.

3. Berdandan secukupnya, nggak berlebihan

freepik.com/ cookie_studio

Nggak cukup hanya merawat tubuh dan berpakaian menarik, kamu sebagai perempuan juga perlu untuk berdandan. Kamu dapat merias rambut atau hijabmu, memakai parfum, dan riasan wajah yang simpel. Ingat, ya Bela, nggak usah berlebihan. Tampil berlebihan justru membuatmu norak.

4. Pakailah underwear yang seksi

freepik.com/ lookstudio

Walaupun underwear nggak terlihat dari luar, tapi tetap bisa membuatmu seksi. Dengan dirimu sendiri tahu kamu memakai sesuatu yang seksi di dalam, kamu akan merasa tubuhmu semakin indah dan meningkatkan kepercayaan dirimu.

5. Respect kepada diri sendiri dan orang lain

freepik.com/ yanalya

Jika kamu nggak respect ke dirimu sendiri, kamu nggak akan bisa percaya diri, sedangkan jika kamu nggak pede kamu nggak akan tahu bagaimana cara tampil seksi.

Belajar respect ke diri sendiri artinya menganggap dirimu layak dihormati oleh orang lain baik pasangan, teman ataupun rekan kerja.

Saat kamu berada di orang-orang yang mencintai dan menghormatimu, harga dirimu akan tumbuh sendirinya. Ingat, ya, Bela, menghargai diri sendiri bukan egois, tapi dapat menunjukkan bagaimana kamu menilai dirimu sendiri.

6. Cintai hidupmu

freepik.com/ svetlanasokolova

Jika kamu nggak tahu tampil seksi, belajarlah mencintai diri sendiri dan hidupmu. Selalu berusaha menjadi orang yang menyenangkan adalah salah satunya, menjadikan setiap hal kecil di hidupmu sebagai sesuatu yang menyenangkan. Selalu menampilkan sisi baik dalam segala hal dapat membuatmu menjadi seorang yang seksi dan menarik bagi orang-orang di sekitarmu.

IDN Media Channels

Latest from Single