Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak, 10 Ilustrasi Kehidupan Perempuan Single yang Kita Banget!

Lebih puas makan sendiri, kan?

Pinka Tsarina Wima

Sifat perempuan itu memang berbagai macam. Namun, ada beberapa karakter yang perempuan banget. Bahkan, bisa dipastikan hampir sebagian besar perempuan melakukannya. Lilian Lai adalah seorang ilustrator yang membuat berbagai ilustrasi lucu tentang kesehariannya yang juga sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kita. Kamu bisa lihat karya selengkapnya di @lillisketch atau intip di artikel ini!

1. Karena nggak mau kulit menghitam, banyak perempuan yang menghindari sinar matahari. Pakai apa pun yang kamu temukan biar kulit nggak gosong.

Instagram.com/lillisketch

2. Apalagi kalau lagi liburan ke pantai nih, tabir surya itu wajib hukumnya dan nggak boleh kelupaan!

Instagram.com/lillisketch

3. Nah, ini kadang tingkah konyol perempuan kalau lagi mencoba baju di kamar pas. Coba baju yang kekecilan, berakhir nyangkut dan nggak tahu gimana keluarnya.

Instagram.com/lillisketch

4. Saat mencoba bra yang mau dibeli pun juga ada dramanya. Dada jadi terlihat kebesaran, terlalu menonjol & sesak, hingga terlalu terangkat ke atas. Siapa nih yang mengalami hal ini?

Instagram.com/lillisketch

5. Ketika banyak pekerjaan yang menumpuk & jadi banyak pikiran, hal pertama yang bakal dilakukan adalah istirahat & menghibur diri. Pokoknya lakukan hal-hal yang disuka, deh!

Instagram.com/lillisketch

6. Ingin berencana pergi ke luar sih, tapi langsung gagal ketika sadar kamu memakai celana terbelel dan ternyaman. Mendadak jadi malas ganti baju dan pergi.

Instagram.com/lillisketch

7. Ada 2 tipe perempuan nih, yang menyimpan camilan untuk dimakan nanti dan ada juga yang prinsipnya 'langsung sikat habis', kamu yang mana?

Instagram.com/lillisketch

8. Buat perempuan yang doyan ngemil, sering nih tanpa sadar sudah habis camilan favorit sampai berbungkus-bungkus. Nah, lho!

Instagram.com/lillisketch

9. Buat para perempuan sensitif, pasti ini yang bakal terjadi. Kamu terbayang-bayang dan menyesal dengan perkataan yang dilontarkan & ingin segera meminta maaf.

Instagram.com/lillisketch

10. Mengambil keputusan kadang jadi kesulitan tersendiri, apalagi kalau lagi milih makanan. Duh!

Instagram.com/lillisketch

Jujur deh, ilustrasi mana yang kamu banget, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "15 Ilustrasi Kelakuan Konyol Cewek yang Gak Pernah Dipahami Cowok"

IDN Media Channels

Latest from Single