Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

35 Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Untuk keluarga dan kerabat

Nafi' Khoiriyah

perayaan natal tahun 2023 akan segera tiba pada tanggal 25 Desember mendatang. Tahun ini, umat Nasrani sudah bisa bertemu kembali dengan saudara dan kerabat karena tak lagi terhalang pandemi. 

Oleh karena itu, segala sesuatu untuk menyambut perayaan Natal tentu harus disiapkan jauh-jauh hari. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah ucapan selamat Natal untuk saudara dan kerabat. 

Popbela.com sudah menyiapkan kata-kata dan ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk orang-orang tersayang. Kamu bisa memberikannya kepada mereka yang tidak bisa kamu temui secara langsung melalui pesan singkat.

Yuk, simak ucapannya berikut ini, Bela!

1. Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk keluarga

unsplash.com/Jonathan Borba

Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati pertama ini bisa kamu tujukan kepada keluarga tercinta. Ungkapkan doa dan rasa syukurmu atas kehadiran mereka. Ucapan ini bisa kamu sampaikan saat akan memberikan kado atau saat berada jauh dengan keluarga. 

Semoga malam Natal yang suci membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk keluarga kita. Biarkan lampu Natal membimbing kita menuju kesuksesan dan kemakmuran, dan membawa kedamaian dalam hidup.

Merry Christmas! Semoga kebahagiaan keluarga kita semakin besar di musim penuh sukacita ini. Semoga kita bisa berkumpul kembali di Natal tahun depan, ya!

Selamat hari Natal, keluarga terkasih. Semoga setiap harapan yang baik dan berkat Tuhan menghujani hidup kita. Aku mencintai kalian, keluargaku. 

Sangat mudah untuk tersesat dalam kesibukan selama waktu Natal. Semoga kita dan keluarga mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan dan arti sebenarnya dari musim ini. Selamat Natal!

Untuk keluarga tercinta, aku berharap kalian semua diberikan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, dan kegembiraan. Mari kita membuat banyak kenangan Natal ini. Selamat Natal! Nikmati semua kesenangan dan berkat Natal.

Memiliki kalian sebagai bagian keluarga mampu membuatku merasakan Natal setiap hari. Rasa nyaman dan kehangatan itulah yang tidak akan tergantikan oleh siapa pun. Selamat hari Natal.

 Tiada hari aku tidak merindukan kalian, terutama di musim liburan seperti ini. Selamat hari Natal, keluargaku terkasih. Semoga Tuhan selalu memberkati kalian dengan kebahagiaan dan kesehatan.

2. Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk kerabat

unsplash.com/Rodion Kutsaiev

Saat berada di perantauan, kerabat menjadi seseorang yang sudah kita anggap seperti keluarga. Kamu tentu tidak akan melewatkan Natal tanpa merayakannya bersama kerabat.

Jika tidak bisa, kirimkan ucapan berikut ini agar kehangatan Natal turut hadir di tengah-tengah kalian.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal, teman terbaikku!

Semoga kamu mendapatkan Selamat Natal yang dipenuhi dengan saat-saat indah dan bahkan hadiah-hadiah besar dan menghangatkan hatimu. Selamat Natal!

Selamat Natal, teman terkasih. Semoga Natal ini membawa keberuntungan, peluang penuh harapan, dan kenangan berharga dalam hidup.

Semoga malam Natal suci membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan dalam hidup kita. Biarkan lampu Natal membimbingmu menuju kesuksesan, kemakmuran, dan membawa kedamaian dalam hidup.

Selamat Natal 2023 untukmu dan keluargamu, dan kudoakan kalian mendapatkan yang terbaik untuk semua hal yang selama ini kamu cita-citakan.

Semoga Natal ini memberimu banyak alasan untuk tersenyum. Bagikan waktu yang indah sepanjang tahun ini dengan orang-orang terdekat dan tersayang di hatimu. Selamat Natal!

3. Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati berisi doa

pexels.com/Lisa Fotios

Selanjutnya, ucapan selamat Natal yang menyentuh hati akan lebih bermakna jika diselipkan doa dan harapan untuk orang yang kita tuju. Harapannya, doa tersebut akan terkabul dan damai Natal bisa dirasakan sepanjang tahun berikutnya. 

Semoga kamu selalu bahagia, hidup sehat dan penuh warna di hari Natal ini. Nikmati momen bersama keluarga, teman, dan orang yang kita cintai. Selamat Natal!

Kegembiraan di momen suci ini pasti akan memberikan kebahagiaan yang abadi. Semoga kebahagiaan tetap bersamamu selamanya. Selamat Natal teman terbaikku!

Selamat Natal, semoga damai dan sukacita menyertai kita semua. 

Tuhan mencintai semua orang dan cintanya begitu baik. Kasih karunia dan cinta-Nya untukmu. Dengan berkah-Nya pula, semoga Natal ini menjadi manis bagimu.

Apapun yang indah. Apapun yang bermakna. Apapun yang membuatmu bahagia. Semoga itu menjadi milikmu di liburan Natal ini dan sepanjang tahun mendatang.

Selamat Natal, semoga terang Natal akan tinggal di hati kita semua. 

Semoga Hari Natal kali ini dipenuhi dengan sukacita yang tidak terbatas, dan kita memiliki waktu untuk menciptakan momen Natal yang tak terlupakan.

4. Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati bahasa Inggris

pexels.com/picjumbo.com

Selain dalam bahasa Indonesia, ucapan selamat Natal bisa kamu sampaikan dengan bahasa Inggris agar lebih mengena. Berikut ini beberapa ucapan natal dalam bahasa Inggris yang bisa kamu ikuti. 

Christmas is a time for family, food and fellowship. Wishing you nothing but the best that the season has to offer.

Merry Christmas to you and your family, and very best wishes for the new year.

I hope the magic of Christmas fills every corner of your heart and home with joy, now and always.

May your heart be lifted in praise this Christmas for the wonderful gift of Jesus and the joy He brings to our lives.

May your Christmas be relaxing and stress-free so that you can recharge for the new year. Happy Holidays!

May this Christmas bring you many reasons to smile. Share this wonderful time of year with those near and dear to your heart.

Best wishes for a joyous Christmas filled with love, happiness, and prosperity!

5. Ucapan selamat Natal dan tahun baru 2024

unsplash.com/Ian Schneider

Terakhir, ucapan selamat Natal yang menyentuh hati bisa sekaligus digunakan sebagai ucapan tahun baru 2024. Kamu bisa menaruh harapan dan doa supaya tahun depan menjadi tahun terbaik untukmu dan orang di sekelilingmu. 

Selamat Natal dan tahun baru 2024! Semoga damai dan kebahagiaan Natal terus bersama kita di tahun yang baru nanti. 

Selamat Natal dan tahun baru 2024! Semoga cinta kasih Yesus Kristus membawa kedamaian bagi seluruh manusia. 

Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersama kita selamat Natal dan Tahun Baru!

Semoga semangat Natal ini membawa kita lebih dekat dengan semua yang kita hargai di hati. Selamat Natal dan Tahun Baru!

Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024! Damai selalu untuk seluruh rakyat negeri ini.

Selamat hari Natal dan Tahun Baru. Semoga rahmat dan damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan. Merry Christmas, may Jesus always with you and family!

Semoga hidupmu dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan di musim liburan ini dan sepanjang tahun baru. Selamat Natal dan tahun baru 2024!

Itulah 35 kata-kata dan ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk orang tersayang. Semoga, mereka bisa turut merasakan suka cita Natal tahun ini ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Single