Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lengket dari Kecil, Ini 9 Potret Kedekatan Shawn dan Aaliyah Mendes

Persaudaraan yang manis banget

Mega Dini

Hubungan antara kakak dan adik memang berbeda di setiap keluarga. Ada yang jauh, ada yang biasa saja dan ada yang sangat dekat meskipun berbeda jenis kelamin. Nggak jarang, kedekatan mereka terlihat begitu menggemaskan. Itu yang banyak orang rasakan saat melihat kebersamaan penyanyi Shawn Mendes dan adik perempuannya, Aaliyah Mendes.

Perempuan yang memiliki lebih dari 1 juta follower Instagram ini nyatanya nggak kalah populer dari sang kakak. Mau tahu bagaimana sosok Aaliyah dan kedekatannya dengan Shawn? Berikut potretnya.

1. Penyanyi asal Kanada ini memiliki seorang adik perempuan yang berbeda 5 tahun darinya. Hanya 2 bersaudara, nggak heran kalau hubungan keduanya begitu dekat

Instagram.com/shawnmendes

2. Shawn dan Aaliyah sendiri dibesarkan oleh orangtua yang suportif. Maka dari itu putranya bisa sesukses sekarang.

capitalfm.com

3. Meski sudah lama dikenal penggemar Shawn, nama Aaliyah kembali diperbincangkan setelah laki-laki yang dekat dengan Camila Cabello ini mengunggah foto masa kecil Aaliyah sambil mengucapkan ulang tahun sang adik yang ke-16.

Instagram.com/shawnmendes

4. Sibuk dengan kariernya di dunia tarik suara, Shawn sempat kesulitan mencari waktu luang bersama keluarga. Dalam wawancara dengan sebuah radio, satu-satunya hal yang diinginkan Shawn saat Natal adalah bisa berkumpul dengan Aaliyah.

Instagram.com/shawnmendes

5. Meski punya kakak yang terkenal, Aaliyah sendiri termasuk jarang mengunggah foto dirinya dengan Shawn di akun media sosialnya.

Instagram.com/aaliyahmende.s

6. Aaliyah menjadi salah satu penyemangat dalam hidup Shawn. Laki-laki berusia 21 tahun ini memang dikenal sebagai family guy.

Instagram.com/shawnmendes

7. Keduanya nggak ragu untuk berpose konyol baik saat di depan publik maupun selfie. Hanya mereka yang paham gaya bercanda mereka.

puzzups.com

8. Ini foto terbaru dari Shawn dan Aaliyah saat pelantun lagu Senorita ini berulang tahun pada 8 Agustus 2019 lalu.

Instagram.com/aaliyahmende.s

9. Semoga persaudaraan kakak-adik Mendes ini bisa menginspirasi kita untuk lebih menyayangi saudara sendiri.

Youtube.com/shawnftvero

IDN Media Channels

Latest from Single