Pasangan Camila Cabello dan Shawn Mendes seolah nggak henti-hentinya ‘menggoda’ penggemar dan warganet dengan pamer kemesraan di depan umum. Tunggu, apakah mereka benar-benar pasangan atau hanya untuk project lagunya? Who knows. Yang pasti jika mereka beneran pacaran, artinya mereka termasuk pasangan yang nggak ragu umbar kemesraan di depan publik. Contohnya seperti video ciuman yang diunggah sendiri oleh Shawn.

Bikin Heboh Lagi, Shawn Mendes-Camila Cabello Ciuman di InstagramTeenvogue.com

Lewat akun Instagramnya, Shawn mengunggah video singkat dengan Camila dengan posisi berhadapan dan menghadap ke kamera. Video tanpa caption tersebut viral karena mengundang kontroversi. Dalam video tersebut Shawn membahas tentang bagaimana keduanya menjadi bahan pembicaraan warganet, terutama tentang gaya ciuman mereka.

Bikin Heboh Lagi, Shawn Mendes-Camila Cabello Ciuman di InstagramInstagram.com/shawnmendes

“Jadi kami melihat di Twitter dan di tempat lain kalau kalian mengatakan hal-hal seperti cara kami berciuman. Katanya terlihat aneh dan ciuman kami seperti ikan,” ujar Shawn. Camila yang berada di dekatnya pun mengiyakan hal tersebut dan mengatakan bahwa komentar-komentar tersebut sangat melukai hati mereka. “Jadi sekarang kami akan tunjukkan bagaimana sebenarnya kami berciuman,” lanjut pelantun lagu Stitches tersebut.

Bukan ciuman mesra yang ditunjukkan, keduanya justru melakukan ciuman yang asal-asalan dan sama sekali nggak romantis. Bisa jadi hal tersebut mereka lakukan untuk menanggapi komentar para warganet dengan cara yang lucu dan menyampaikan bahwa mereka sama sekali nggak peduli apa kata warganet.

Bikin Heboh Lagi, Shawn Mendes-Camila Cabello Ciuman di InstagramElle.com/John Shearer/Getty Images

Video ciuman ‘mesra’ ini mendapat tanggapan beragam dari warganet, bahkan beberapa rekan penyanyi seperti Niall Horan dan Justin Bieber juga ikut berkomentar. “Kalian aneh, tapi aku suka,” tulis suami Hailey Bieber tersebut. Beberapa waktu lalu Camila telah meluncurkan single terbarunya berjudul Shameless. Namun, rupanya romansa Senorita ini belum berakhir.

Gimana tanggapanmu tentang video ini, Bela? Yay or nay?

Baca Juga: Ciuman Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Belum Mau Ngaku Pacaran?