Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Foto Kedekatan Angga Yunanda dan Zara 'JKT48' di Luar Lokasi Syuting

Serasi banget nggak sih?

Mega Dini

Film 2 Garis Biru yang tengah tayang di bioskop telah menyita banyak orang, terutama millennial dan generasi Z. Film yang layak ditonton sekeluarga ini sempat dilarang tayang karena isu yang diangkat masih dianggap tabu bagi sebagian orang. Namun lewat komunikasi yang lancar, akhirnya film yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Zara JKT48) sukses tayang sejak 11 Juli 2019 kemarin.

Akting Angga yang memerankan tokoh Bima dan Zara yang berperan sebagai Dara nyatanya sukses membuat banyak penonton baper parah. Meski masih remaja, keduanya bisa menyalurkan emosi dan kepolosan mereka menghadapi kehamilan di luar nikah kepada penonton. Bahkan nggak sedikit pula yang ingin Angga dan Zara memiliki hubungan lebih dari sekadar lawan main. Sebenarnya sedekat apa sih mereka? Berikut potret manis Angga dan Zara di luar lokasi syuting.

1. Jauh sebelum masa promosi 2 Garis Biru, Zara hadir di premier film Tabu, film bergenre horor yang juga dibintangi Angga.

Instagram.com/jkt48.zara

2. Cara mereka membangun chemistry dalam film adalah sering-sering jalan bareng. Angga dan Zara pun nyaman berbagi cerita apa pun selama masa syuting.

Instagram.com/anggayunandareal16

3. Cinlok bisa saja terjadi, tapi ada golden rules yang harus dipatuhi Zara sebagai member JKT48, yaitu nggak boleh punya pacar.

Instagram.com/anggayunandareal16

4. Walau begitu, nyatanya Angga sudah terlanjur baper . Namun keduanya memilih untuk tetap bersikap profesional baik di depan maupun di belakang kamera.

Instagram.com/anggayunandareal16

5. Bahkan mantan kekasih Syifa Hadju ini juga rela datang ke konser JKT48 untuk menonton dan mendukung lawan mainnya.

Instagram.com/anggayunandareal16

6. Menurut Zara, jika banyak orang yang ikut baper dan menginginkan mereka jadian, itu artinya mereka berhasil membangun chemistry yang kuat.

Instagram.com/anggayunandareal16

7. Nggak terlepas dari chemistry mereka berdualah, film 2 Garis Biru telah ditonton oleh lebih dari setengah juta orang dalam waktu 3 hari!

Instagram.com/anggayunandareal16

Kalau menurut kamu, mereka cocok nggak sih kalau jadian?

IDN Media Channels

Latest from Single