Bulan Juli ini ada satu lagi film Indonesia yang segera rilis, yaitu Dua Garis Biru yang akan dibintangi oleh Zara JKT48 dan Angga Yunanda. Keduanya akan beradu akting sebagai sepasang kekasih. Angga Yunanda berperan sebagai Bima, sedangkan Zara akan menjadi Dara. Dalam film ini, baik Zara dan Angga tampil dengan total, Keduanya nampak memiliki chemistry.

Meski belum tayang, tapi Dua Garis Biru sudah menuai pro dan kontra. Bahkan sempat muncul petisi yang meminta agar film tersebut nggak ditayangkan di bioskop. Seperti dilansir dari berbagai media, Angga mengaku kalau telah belajar banyak dari film ini. Di antaranya tentang menghargai diri sendiri serta batasan-batasan yang haris diketahui sebagai remaja. Di luar film ini, kira-kira bagaimana sosok Angga sesungguhnya ya? Simak fakta-faktanya yuk!

1. Mantan pacar Syifa Hadju

5 Fakta Angga Yunanda, Pemain Film '2 Garis Biru'Instagram.com/anggayunandareal16, Instagram.com/syifahadjureal

Aktor berusia 19 tahun ini diketahui pernah berpacaran dengan Artis Syifa Hadju (18). Meski kini sudah putus hubungan, tapi keduanya mengaku masih menjalin hubungan baik, bahkan menjadi sahabat. Tak jarang Angga bercerita tentang perempuan yang tengah disukainya, dan Syifa pun dengan senang hati menanggapinya tanpa rasa cemburu.

2. Baper dengan Zara JKT48

5 Fakta Angga Yunanda, Pemain Film '2 Garis Biru'Instagram.com/anggayunandareal16

Setelah melihat trailer  Dua Garis Biru dan menyaksikan chemistry antara Angga dan Zara, banyak orang berharap keduanya bisa menjadi pasangan di dunia nyata. Faktanya, bahkan sejak sebelum syuting dimulai, mereka memang mencoba saling mendekatkan diri dan mengenal satu sama lain. Menariknya, Angga juga mengakui kalau dirinya sempat terbawa perasaan pada Zara. 

3. Antusias karena tertarik dengan bahaya seks bebas

5 Fakta Angga Yunanda, Pemain Film '2 Garis Biru'Instagram.com/anggayunandareal16

Banyak yang bertanya-tanya apa alasan Angga mengambil peran yang cukup berani dan antimainstream dalam film ini. Angga mengakui bahwa dia sempat kaget karena tahu bahwa konfliknya di luar dugaan dirinya. Dia pun lantas merasa tertarik dan antusias karena belum pernah ada film Indonesia yang mengambil tema sex education. Menurutnya, film ini bukan mengampanyekan seks bebas, tapi justru memberitahukan bahwa seks bebas akan berdampak negatif.

4. Bungsu dari dua bersaudara yang dekat dengan sang kakak

5 Fakta Angga Yunanda, Pemain Film '2 Garis Biru'Instagram.com/anggayunandareal16

Angga Yunanda lahir di Lombok pada 16 Mei 2000. Dia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, memiliki satu kakak perempuan yang bernama Dina Yunarmi. Angga cukup sering mengunggah foto bersama kakaknya lho Bela, pernah saat sedang liburan bersama atau saat momen Lebaran. Bahkan, pernah saat kondangan ke pernikahan Baim Wong, Angga lebih memilih kakaknya untuk menemaninya.

5. Sosok lelaki penyayang keluarga

5 Fakta Angga Yunanda, Pemain Film '2 Garis Biru'Instagram.com/anggayunandareal16

Masa remaja biasanya membuat hubungan antar anak dan orangtua mulai merenggang. Tentu alasannya bukan karena tak sayang, tapi karena adanya kecanggungan untuk menceritakan hal pribadi yang membuat tak dekat lagi. Tapi bagi Angga Yunanda justru sebaliknya. Meski sudah jadi artis sukses, dirinya sangat dekat dengan keluarganya. Bahkan, ke mana-mana masih diantar mama papa, salah satunya ke acara penghargaan.

Apa kamu makin mengidolakan aktor muda ini setelah mengetahui 5 fakta di atas, Bela? 

Baca Juga: Intip 7 Potret Zara JKT48, Pemeran Dara di Film Dua Garis Biru