Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Webtoon Romantis yang Bisa Kamu Baca Saat Senggang 

Hati-hati baper sendiri waktu baca

Hyrasti Kayana

Kalau kamu adalah penyuka komik dan kisah romantis, apakah kamu juga menyukai web-cartoon atau yang disebut webtoon? Kalau kamu tertarik untuk mencari hal-hal baru, kamu bisa membaca webtoon untuk mengisi waktu luang kamu. Selain menyenangkan, cerita-cerita yang yang ada di webtoon juga banyak yang menarik lho, bahkan bisa bikin kamu ikut terbawa suasana karena kisah cintanya. Ini lima webtoon yang jadi favorit saat ini.

1. Honey Honey Wedding

webtoons.com

Bagi kamu yang suka dengan alur cerita laki-laki yang dingin pada perempuan yang disukainya, webtoon ini sangat direkomendasikan untuk kamu, lho. Honey Honey Wedding menceritakan tentang seorang murid SMA yang menikah dengan gurunya yang dianggapnya killer. Pernikahan mereka terjadi karena dijodohkan dan demi kepentingan bisnis orangtuanya. Si perempuan harus menjalani kehidupan pernikahan yang mendadak. Namun mereka lama-lama nggak bisa membohongi satu sama lain kalau mereka ternyata memang saling suka. Daripada penasaran kelanjutannya, baca sekarang yuk!

2. Matahari ½ Lingkar

webtoons.com

Webtoon ini menceritakan tentang seorang perempuan tertutup dan masih belum melupakan cinta lamanya saat SMA. Kisah percintaan SMA yang dialaminya penuh dengan penyesalan dan membuatmu ikut merasakan apa yang di rasakan para tokoh yang diceritakan. Webtoon ini menjadi salah satu yang kisah yang paling ditunggu-tunggu bagi para penikmat webtoon. Webtoon ini berhasil buat pembacanya ikut galau dengan kisah mereka.

3. Wonderwall

webtoons.com

Wonderwall menceritakan tentang perempuan yang sempurna bernama Jessy. Namun dia memendam sesuatu yang ternyata diam-diam menghancurkan dirinya. Dia memiliki trauma yang sangat parah dan membuat dia depresi sampai akhirnya sering melakukan aksi bunuh diri. Namun dia bertemu seseorang Sean, laki-laki yang dianggap berandalan. Bahkan ditakuti semua orang dan nggak memiliki teman. Namun ternyata mereka bersama-sama menjadi orang lebih baik dari peristiwa-persitwa yang mereka alami.

4. The Secret of Angel

webtoons.com

Kalau kamu suka kisah cinta yang romantis dan berunsur komedi, kamu harus baca webtoon ini, Bela. The Secret of Angel menceritakan tentang seorang perempuan SMA yang sangat mahir menggunakan makeup dan sangat cantik, namun dia nggak percaya diri dengan wajahnya tanpa makeup. Sampai pada akhirnya ada salah satu temannya yang tampan dan terkenal di sekolahnya mengetahui dirinya tanpa menggunakan makeup. Webtoon ini sangat ringan dan menyenangkan ketika dibaca.

5. Pasutri Gaje

webtoons.com

Adelia dan Mas Adimas adalah tokoh utama yang ada di webtoon ini. Cerita mereka adalah cerita yang menarik, karena mereka digambarkan sebagai masyarakat Indonesia dengan pekerjaannya sebagai PNS. Kehidupan pernikahan mereka menggambarkan kehidupan pernikahan orang Indonesia pada umumnya. Alur yang menarik penuh lelucon dan diselipi cerita-cerita romantis, webtoon ini selalu ditunggu-tunggu tiap episodenya, lho.

IDN Media Channels

Latest from Single