Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Artis Bollywood dan Anak Gadisnya, Kompaknya Bikin Adem!

Ada Rasha Tandhani hingga Athiya Shetty

Fithriyah Saiidah

Kehidupan dunia hiburan artis Bollywood tentu tak pernah lepas dari perhatian penggemarnya. Hal tersebut membuat penasaran bagaimana kehidupan asli sang artis favorit, tak terkecuali kehidupan dalam keluarganya. Beberapa artis yang tampil menawan dan memukau di layar kaca bak anak remaja, ternyata sudah memiliki anak gadis yang sama cantiknya.

Beranjak dewasa, pesona cantik anak gadis artis Bollywood membawa mereka mengikuti jejak orangtuanya dengan terjun ke dunia akting. Namun, beberapa ada yang sedang fokus dengan dunia pendidikannya. Ingin tahu siapa saja? Simak 10 potret artis Bollywood dan anak gadisnya yang sama-sama menawan.

1. Seperti kakak beradik berwajah manis, Kajol Devgan ternyata foto bersama dengan anak gadisnya, Nysa Devgan, yang berusia 15 tahun.

bollywoodshaadis.com

2. Semenjak bercerai dengan Sanjay Kapoor pada 2016 lalu, Karisma Kapoor adalah sosok ibu tegar yang membesarkan anaknya hingga dewasa. Lihat, Samaira tampak anggun dan menawan seperti ibunya!

Hindustan Times

3. Dibesarkan dari keluarga aktor, Shweta Bachchan tumbuh menjadi kolumnis profesional yang tengah fokus mendidik anak gadisnya, Navya Nanda.

The Indian EXPRESS

4. Menurunkan bakat sang ibu, putri Amrita Singh, Sara Ali Khan, juga berprofesi sebagai artis Bollywood muda.

Pink Villa

5. Putri Raveena Tandon, Rasha Thadani mewariskan pesona menawan dari ibunya. Like mother like daughter, nih!

instagram.com/officialraveenatandon

6. Lahir dari seorang aktris Bollywood ternama, Pooja Bedi, Alaya F juga sama berbakat dan memesona seperti ibunya.

Hindi News18

7. Sama menawannya dengan sang ibu, putri Bhavna Pandey, Ananya Pandey mengikuti jejak ayahnya menjadi artis Bollywood.

instagram.com/bhavanapandey

8. Melanjutkan karier sang ibu sebagai artis era 90-an, putri Ekta Sohini, Pranutan Bahl, tampil berbakat seperti ibunya di layar kaca mulai tahun 2019.

Times of India

9. Alia Bhatt sudah menjadi aktris cilik dan masih aktif hingga kini. Dia adalah putri dari Soni Razdan, seorang film director yang terkenal di era 90-an.

Times of India

10. Athiya Shetty merupakan putri dari Mana Shetty dan Sunil Shetty. Seperti orangtuanya, dia juga terjun ke dunia akting dan masih aktif hingga kini.

instagram.com/athiyashetty

IDN Media Channels

Latest from Single