Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Cara Mengirim Pesan ke Gebetan Berdasarkan Zodiak

Semua punya ciri khasnya masing-masing!

Firly Fenti

Mengirim pesan atau melakukan chatting kepada gebetan saat sedang masa pendekatan memang hal yang cukup sulit serta menantang ya, Bela. Pemilihan kata serta topik saat mengirim pesan menjadi dua hal yang paling diperhatikan. Kalau salah dalam memilih dua hal tersebut, takutnya, si dia jadi ilfeel dan enggan membalas pesan. 

Namun, dengan mengetahui zodiak si dia, Bela ga perlu khawatir lagi. Lewat Zodiak, Bela bisa mengetahui hal-hal yang disukai oleh gebetan dan tentunya bisa membuatmu makin dekat dengan si dia. 

Begini cara mengirim pesan ke gebetan berdasarkan zodiaknya.

1. Aries

Pinterest.com/Byrawpixel

Cara terbaik untuk menarik perhatian si Aries adalah dengan menunjukan rasa antusiasmu. Kamu bisa menggunakan huruf kapital atau tanda seru sebagai ekspresi dari rasa tertarik serta semangatmu ketika chatting dengan gebetan.

2. Taurus

Pinterest.com/Bustledotcom

Kalau gebetanmu berzodiak Taurus, sebaiknya percakapanmu langsung ke hal inti dan jangan bertele-tele. Orang yang berzodiak Taurus sebenarnya kurang tertarik berbicara melalui pesan teks. Oleh karena itu, jangan membicarakan hal-hal sepele lewat teks bersama si Taurus, ya.

3. Gemini

Pinterest.com/Byrawpixel

Ketika sedang chatting dengan si Gemini, jangan pernah lupa untuk menggunakan emoji serta stok GIF yang kamu punya. Pasalnya, orang-orang yang lahir di akhir bulan Mei sampai akhir Juni ini sangat senang apabila dikirimi pesan yang disertai dengan emoji dan juga GIF. Berbeda dengan si Taurus, orang dengan zodiak Gemini merupakan golongan orang yang sangat suka mengobrol lewat teks.

4. Cancer

Pinterest.com/Parademag

Orang yang berzodiak Cancer cendurung romantis dan ingin bisa lebih dimengerti lewat pesan teks yang kamu kirim. Pastikan pesan yang kamu kirim adalah pesan yang tulus. Jangan pernah mencoba untuk mempermainkan Cancer, ya. Ketika Cancer mengirimkan pesan kepadamu, di situlah ia telah meletakkan harapannya padamu.

5. Leo

Pinterest.com/Conectaline

Bukan melalui kata, Leo lebih suka mengekspresikan diri mereka melalui gambar atau foto. Agar bisa menyesuaikan, kamu juga bisa membalas pesan-pesan dari si Leo dengan menggunakan foto.  

6. Virgo

Pinterest.com/Conectaline

Ternyata sifat perfeksionis Virgo juga terbawa sampai kepada cara mereka berkomunikasi, lho. Biar tidak terjadi miscommunication, Virgo lebih memilih untuk berkomunikasi lewat telepon dibanding teks. Jadi, jangan heran ya kalau pesan kamu enggak dibalas lewat teks, karena Virgo akan membalasnya lewat telepon. 

7. Libra

Pinterest.com/Conectaline

Ketika chatting dengan seorang Libra, kamu akan merasa seperti berada di acara kuis. Hal ini dikarenakan kamu akan mendapatkan banyak pertanyaan dari si Libra. Tenang aja, pertanyaan-pertanyaan itu adalah bentuk rasa perhatian mereka ke kamu, lho. Semakin sedikit pertanyaan yang ia ajukan, maka semakin sedikit juga perhatian yang ia berikan ke kamu. Jadi, yang perlu kamu lakukan adalah menjawab semua pertanyaan itu, ya. 

8. Scorpio

Pinterest.com/Ajakai

Orang dengan zodiak Scorpio sangat hobi untuk tidak membalas pesan yang dikirimkan oleh gebetan. Ini bukan berarti mereka sepenuhnya tidak menyukaimu, ya. Mereka melakukan ini karena mereka merasa mempunyai "power" yang bisa membuat orang lain, termasuk kamu, menjadi marah karena menunggu balasan pesan darinya. Nah, untuk mengatasi ini, jangan sampai si Scorpio tahu kalau kamu sedang menunggu balasan pesan darinya. Biarkan ia dengan sendirinya membalas pesanmu tanpa harus diingatkan.

9. Sagitarius

Pinterest.com/Conectaline

Kirimkan lelucon yang lucu untuk memulai percakapan dengan si Sagitarius. Dengan lelucon itu, si Sagitarus akan merasa nyaman ketika chatting dengan kamu, lho. Orang yang berzodiak Sagitarius juga senang membicarakan hal-hal yang ringan dan santai. 

10. Capricorn

Pinterest.com/Velvetjobs

Kalau kamu sedang dekat dengan orang yang berzodiak Capricorn, kamu harus punya insiatif yang lebih, ya. Pasalnya, mereka sangat sibuk sehingga harus kamu yang lebih dulu menghubunginya melalui teks. Tenang aja, mereka enggak merasa terganggu kok, justru mereka akan merasa senang dan membalas pesanmu.

11. Aquarius

Pinterest.com/Readersdigest

Orang yang berzodiak Aquarius paling senang jika diajak untuk bertukar pikiran dan bertukar cerita. Mereka juga suka untuk membagikan pandangan-pandang mereka mengenai sesuatu. Nah, yang harus kamu lakukan adalah menanggapi cerita-cerita mereka dengan cerita-ceritamu yang sama mengasikannya. Dengan begitu, mereka akan merasa tertarik dan terus melakukan chatting denganmu.  

12. Pisces

Pinterest.com/Education_Week

Orang yang berzodiak Pisces memang cenderung memiliki sifat pelupa. Mereka terkadang lupa membalas pesan yang ia terima. Oleh karena itu, enggak ada salahnya, lho, kalau kamu mengirim pesan kembali untuk mengingatkan pembicaraan yang terabaikan akibat ia lupa untuk membalasnya. 

IDN Media Channels

Latest from Single