Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dikira Kembar, 10 Potret Keakraban Seulgi & Wendy 'Red Velvet'

Interaksi keduanya gemas banget!

Esti Wahyu Ningtyas

Buat kamu penggemar KPop, pasti sudah tidak asing lagi dengan girl group Red Velvet. Girl group yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini dikenal dengan bakat dan visualnya yang memikat. Bisa dikatakan, Red Velvet ini seperti penerus SNSD.

Tak hanya punya kekuatan grup yang besar, Red Velvet juga dikenal dengan kekompakan antar personelnya yang sudah seperti saudara sendiri, misalnya seperti Seulgi dan Wendy. Keduanya sangat dekat bahkan saking dekatnya sampai dikira saudara kembar, lho! Nggak heran, sebab keduanya pun punya jarak usia yang sangat dekat. Seperti apa kekompakan Seulgi dan Wendy 'Red Velvet' yang menggemaskan itu? Intip yuk!

1. Sudah bersama-sama sejak menjadi trainee, Wendy dan Seulgi sangat akrab seperti saudara, lho. Gemas banget deh!

Twitter.com/BlueEveryday_

2. Lahir pada tahun yang sama, tak heran jika Seulgi dan Wendy dekat satu sama lain. Kekompakan mereka pun kerap terlihat di media sosial.

Twitter.com/BestWengi_TH

3. Seulgi lahir pada 10 Februari 1994 dan Wendy 25 Februari 1994. Keduanya hanya selisih beberapa hari saja! Pantas saja mereka dekat banget, ya?

Twitter.com/onepast

4. Tak hanya lahir pada tahun dan bulan yang sama, Seulgi dan Wendy juga sama-sama berposisi sebagai vokalis dalam grupnya. Kurang kompak apa lagi coba?

Twitter.com/prettyhurts801

5. Seulgi yang kalem akan menjadi sosok yang bawel jika berhadapan dengan Wendy yang suka berbicara. Itu menandakan bahwa keduanya sudah nyaman satu sama lain.

Twitter.com/BlueEveryday_

6. Wendy merupakan sosok perempuan yang humoris banget. Tak heran jika Seulgi selalu tertawa jika di dekat sahabatnya ini.

Twitter.com/_wrv_

7. Kompak banget di setiap kesempatan, tak heran banyak penggemar yang gemas dengan interaksi keduanya. Apakah kamu salah satunya?

Twitter.com/baychuu

8. Sama-sama memakai dress berwarna putih, Seulgi dan Wendy jadi sulit dibedakan, ya? Mirip banget!

Twitter.com/ddeulgwannie

9. Meski lahir pada tahun yang sama, Seulgi selalu bisa menjadi sosok kakak yang hangat bagi Wendy. Benar-benar panutan deh!

Twitter.com/sw__221

10. Kalau foto seperti ini, kamu bisa bedakan nggak nih mana Seulgi dan mana Wendy? Super mirip kan mereka!

Twitter.com/seulgipics

Nah, itu beberapa potret keakraban Seulgi dan Wendy 'Red Velvet'. Telah mengenal sejak usia remaja, tak heran jika keduanya akrab dan mirip banget bak saudara kembar. Apakah kamu salah satu penggemar mereka, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bak Saudara Kembar! 10 Potret Keakraban Seulgi dan Wendy Red Velvet"

IDN Media Channels

Latest from Single