Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Disukai di Drama Korea, Ternyata 7 Sifat Lelaki Ini Justru Bikin Kesal

Di drama dan di kenyataan nggak sama!

Desy Damay

Hayo, siapa di sini yang pencinta drama Korea? Pasti sudah sering kan dibikin jatuh cinta sama pemeran utama laki-lakinya yang biasanya digambarkan sempurna banget. Tapi, ada lho beberapa sifat pemeran utama dalam drama Korea, yang kalau kalian temukan secara langsung di dunia nyata mungkin malah bikin bete. Apa saja itu?

1. Sombong

imdb.com/Cheese in the Trap

Karakter sombong a la drama Korea keliatannya keren banget ya, tapi kalau di kehidupan nyata, yakin kamu suka laki-laki yang sombong?

Kalau oppa di drama Korea sih rasanya sah-sah saja buat sombong, ya. Soalnya memang sempurna banget kayaknya. Tapi kalau di dunia nyata ada yang sombong begitu, duh bikin bete. Orang sombong sih buang ke laut saja ya, Bela?

2. Cuek

imdb.com/Goblin

Saking cueknya, biasanya di drama Korea mereka nggak peduli sekitar sama sekali, kalau di dunia nyata ada laki-laki begini malah ingin jitak saja nggak sih?

Cueknya laki-laki dalam drama Korea biasanya nggak tanggung-tanggung. Kalau di dunia nyata begitu, bikin emosi orang-orang sekitar saja.

3. Agak kasar

tvnasia.net

Adegan dalam drama Korea di mana pemeran laki-laki menarik tangan pasangannya dengan kasar, entah kenapa terlihat keren dan bikin meleleh. Tapi, nggak ingin sih ketemu yang begini di dunia nyata, ya.

Nggak ingin banget lah kenal sama laki-laki yang kasar. Tapi kok di drama Korea kasarnya berasa so sweet banget, padahal laki-laki yang otoriter seperti ini sebenarnya nggak baik dan harus dihindari. Laki-laki yang menyukaimu nggak akan kasar padamu.

4. Cemburuan

dramabeans.com

Kayaknya kalau lihat laki-lakidi drama Korea lagi cemburu itu cute banget, ya. Tapi kalau beneran, duh bikin malas deh. Bikin gemas kalau lagi liat di drama, tapi bikin kesal kalau ada aslinya. Sifat cemburu tak pernah baik jika diteruskan, jadi waspada, ya.

5. Jutek

dramabeans.com

Sering kan jatuh cinta sama laki-laki jutek di drama Korea? Tapi, kalau ada laki-laki yang sejutek itu beneran, yakin bakalan jatuh cinta? Kalau memang ingin ngobrol, ya pakai niat dong, nggak usah jutek-jutek gitu.

6. Sok ganteng dan cool

sbs.com.au

Sifat laki-laki dalam drama Korea yang paling menarik hati adalah yang sok cool, tapi ternyata perhatian, duh bikin deg-degan, ya. Deg-degan juga nggak kalau ada yang beneran sok cool begitu? Bukan malah ilfeel?

Dalam drama, karakter laki-lakinya biasanya digambarkan sebagai laki-laki yang sok cool, tapi diam-diam mengamati setiap tingkah laku pemeran perempuannya. Agak langka sih menemukan yang seperti ini di dunia nyata, ya.

7. Kekanak-kanakan

dramabeans.com

Cute abis deh kalau sudah ada pemeran laki-laki yang tingkahnya childish gitu, ya. Tapi kalau di dunia nyata, lebih suka yang dewasa atau yang kekanak-kanakan? Kalau di dunia nyata ada yang bertingkah kekanak-kanakan sih kayaknya bakal sering dihujat orang-orang ya.

Apa jangan-jangan yang bikin meleleh ternyata wajah tampan pemerannya, ya? Sifat mah nomor dua ya nggak sih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "7 Sifat Cowok yang "Digilai" di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyata"

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Single