Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ups, Begini Reaksi 7 Seleb Saat Bertemu Mantan Kekasih

So awkward!

Popbela.com

Bela, apa yang akan kamu lakukan jika secara nggak sengaja bertemu dengan mantanmu di suatu acara? Canggung? Sudah pasti! Kamu juga bingung harus bertindak apa, iya kan? Coba deh kamu lihat pengalaman dari 7 pasangan seleb Hollywood ini yang pernah berpapasan dengan mantan mereka. Yuk, simak!

1. Bella Hadid dan The Weeknd

Cosmopolitan.com

Nggak ada yang lebih canggung lagi selain bertemu mantan ketika sedang berlenggok di peragaan busana, seperti Bella Hadid dan The Weeknd ini bertemu di acara Victoria’s Secret Fashion Show 2016 ini. Untungnya Bella terlihat stunning!

2. Ed Sheeran dan Ellie Goulding

Cosmopolitan.com

Nggak semua perempuan pernah dibuatkan lagu ketika putus dengan pasangannya, tapi Ellie Goulding pernah merasakannya. Meskipun Ed Sheeran telah mengatakan kalau hubungan mereka berdua sudah benar-benar selesai, namun kali itu, mata Ed nggak bisa berbohong.

3. Taylor Swift dan Harry Styles

Cosmopolitan.com

Dalam acara MTV Video Music Award 2013, Taylor Swift harus berjalan melewati mantan kekasihnya, Harry Styles. Kala itu, Taylor Swift sempat mengucapkan terima kasih pada Harry Styles karena telah menginspirasi lagunya yang berjudul I Knew You Were Trouble.

4. Jennifer Lopez, Casper Smart, dan Diddy

Cosmopolitan.com

Wah, coba lihat yang satu ini, Bela. Kekasih baru Jennifer Lopez, Casper Smart, berpapasan dengan mantan kekasih JLo, yakni Diddy. Sampai-sampai lambaian tangan Diddy diabaikan oleh Casper, lho.

5. Rihanna dan Drake

Cosmopolitan.com

Rihanna dan Drake nggak tahu kalau mereka akan bertemu di acara ulang tahun anak-anak di Los Angeles. Mereka memilih bermain bersama anak-anak secara terpisah dan saling menghindari satu sama lain.

6. Harry Styles dan Cara Delevingne

Cosmopolitan.com

Lagi-lagi, penyanyi ini nggak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya, Cara Delevingne di balik panggung acara British Fashion Awards tahun 2014. Saat itu, Kendall Jenner dengan Harry Styles belum memiliki hubungan spesial.

7. Blac Chyna, Tyga, dan Kylie Jenner

Cosmopolitan.com

Blac Chyna sungguh wanita yang tegar. Ia bertemu dengan mantan kekasihnya, Tyga, saat pria itu sedang bersama kekasih barunya, yakni Kylie Jenner. Keep your head up, Chyna!

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

IDN Media Channels

Latest from Single