Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Circle Pertemanan Member BLACKPINK dengan Artis Korea

Banyak berteman dengan anggota girl group

Anatasia Anjani

Penantian panjang bagi Blink (fans BLACKPINK) akhirnya terjawab, nih! BLACKPINK dikabarkan akan comeback setelah dua tahun hiatus dari aktivitas grup. Menurut kabar terbaru, BLACKPINK telah menyelesaikan tahap akhir perekaman album baru mereka.

Grup beranggotakan empat orang ini juga dikabarkan akan melakukan syuting video klip di bulan Juli dan comeback di bulan Agustus. Selain itu, BLACKPINK juga akan menggelar world tour.

Bicara soal BLACKPINK, grup ini juga dikenal sebagai idol Kpop yang sering menunjukkan momen bersama teman-teman selebritinya. Para penggemarnya juga memuji Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa karena bisa meluangkan waktu untuk teman-teman mereka meskipun memiliki jadwal yang sibuk.

Kira-kira siapa saja, ya, teman-teman para member BLACKPINK? Yuk, cari tahu di sini!

1. Rose dan Hyeri 'Girls Day'

Allkpop

Rose sangat dekat dengan Hyeri 'Girls Day', bahkan Rose sering muncul dalam vlog Hyeri di Youtube. Persahabatan mereka diawali ketika Rose tergabung dalam acara Amazing Saturday di TvN. Hyeri dan Rose juga pernah muncul dalam acara Knowing Brother sebagai bintang tamu.

Mereka sering menghabiskan waktu bersama, seperti merayakan ulang tahun masing-masing dan melakukan panggilan video jika tidak dapat bertemu.

Hyeri juga diketahui pernah mengejutkan Rose dengan menjadi bintang tamu di acara variety show-nya. Kaget dengan kedatangan Hyeri, Rose sempat meneteskan air mata. Aduh, so sweet banget, ya!

2. Rose dan Joy 'Red Velvet'

Instagram/ Rose, Instagram/ Joy

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika member BLACKPINK dan Red Velvet saling dekat satu sama lain. Joy 'Red Velvet' dan Rose sempat beberapa kali tertangkap kamera karena hangout bersama. Mereka awalnya bertemu di acara musik.

Ketika Rose berkata sangat merindukan ibunya yang tinggal di Australia, Joy bahkan sempat meneteskan air mata. Adapun, dalam sebuah wawancara radio, Joy mengaku sangat mengagumi suara Rose.

3. Rose dan Sea of Hope gang

Allkpop

Rose sempat menjadi bintang tamu di variety show Sea of Hope. Sea of Hope adalah acara bersantai dan bernyanyi di pinggir pantai yang ditayangkan oleh JTBC.

Lee Ji Ah pemain tetap Sea of Hope baru-baru ini mengunggah foto makan bersama dengan Rose dan Kim Go Eun. Di foto itu terlihat mereka bertiga berpose manis di depan kamera setelah makan malam dan mengenakan pakaian kasual.

Selain itu, Rose juga pernah memberikan hadiah kepada Kim Go Eun untuk menyemangatinya syuting Yumi Cells 2.

4. Jisoo dan Nayeon 'Twice'

Pinterest

Jisoo dan Nayeon 'Twice' sudah bersahabat sejak masa trainee. Meskipun debut di grup dan agensi yang berbeda, mereka tetap bersahabat. Pada masa trainee, Jisoo dan Nayeon sering hangout bersama.

Walaupun sudah jarang terlihat bersama, fans berharap agar mereka berinteraksi kembali.

5. Jisoo dan Bona 'WJSN'

Koreaboo

Sama-sama lahir di tahun 1995, Jisoo dan Bona 'WJSN' menjadi sahabat dekat satu sama lain. Bona bercerita mengenal Jisoo sejak tahun 2016. Mereka sering merayakan ulang tahun bersama dan hangout ke kafe-kafe lucu.

Jisoo juga mengirimkan food truck kepada Bona di lokasi syuting drama Twenty One Twenty Five. Baru-baru ini, Jisoo juga menghadiri konser WJSN untuk mendukung Bona.

Ya ampun, supportive bestie, ya!

6. Lisa dan Bambam 'GOT7'

Soompi

Lisa dan Bambam 'GOT7' sudah dikenal oleh para fans sebagai sahabat masa kecil hingga dewasa. Mereka sama-sama berasal Thailand dan pindah ke Korea Selatan untuk menjadi idol.

Saking dekatnya, keluarga keduanya juga sudah mengenal satu sama lain sejak anak-anak. Saat masih anak-anak, mereka pernah tergabung dalam grup menyanyi Wee Zaa Cool.

Mereka juga pernah menjadi brand ambassador handphone dan e-commerce bersama.

7. Lisa dan 97 girl squad

Instagram/Minnie

Persahabatan antara 97 liners girl group yang terjalin antara Lisa, Minnie '(G)I-dle', Mina dan Jihyo 'Twice' menghebohkan penggemar. Mereka mengunggah foto imut dan gemas di sebuah photobox. Persahabatan mereka terbentuk karena lahir di tahun yang sama yaitu 1997.

Sebelumnya, Lisa dan Minnie berteman lebih dulu karena sama-sama berasal dari Thailand. Mereka berdua juga berteman Sorn 'CLC' yang juga berasal dari Thailand.

8. Lisa dan Bang Chan 'Stray Kids'

Pinterest, Instagram/ Lisa

Lisa juga berteman dekat dengan leader Stray Kids, yaitu Bang Chan. Walaupun mereka berasal dari negara yang berbeda, mereka telah berteman sejak masa trainee. Seperti yang diketahui Lisa berasal dari Thailand, sedangkan Bang Chan dari Australia.

Bang Chan bahkan menyebut dalam vlive-nya jika ia sangat dekat dengan Lisa. Tak ketinggalan, Bang Chan juga memamerkan jaket yang diberikan oleh Lisa.

9. Jennie dan Irene 'Red Velvet'

Pinterest

Jennie dan Irene 'Red Velvet' pernah terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Bahkan menurut info yang beredar, mereka juga terlihat rebutan ingin mentraktir satu sama lain.

Kira-kira, siapa, ya, yang membayar makanannya?

Awal pertemuan Jennie dan Irene juga cukup unik, mereka bertemu di salon kecantikan. Sejak saat itu mereka berteman baik dan saling mendukung satu sama lain. 

10. Jennie dan Yeri 'Red Velvet'

Pinterest

Selain berteman dengan Irene, Jennie juga dekat dengan Yeri 'Red Velvet'. Mereka sering terlihat berinteraksi bersama di berbagai acara musik. Selain itu, mereka juga sering menuliskan komentar di unggahan Instagram masing-masing.

Bahkan Yeri pernah muncul dalam Instagram live Jennie. Menurut beberapa sumber, Jennie dan Yeri sering menginap bersama.

11. Jennie dan Mino 'Winner'

Soompi

Kalau ini persahabatan YG Family, nih! Mino dan Jennie adalah sahabat akrab. Mino pernah mengunggah momen kedekatannya bersama Jennie ketika mengunjungi pameran bersama.

Selain itu, Jennie sering mengirim bucket bunga ketika Mino merilis solo album terbarunya. Jennie juga selalu mengucapkan ulang tahun kepada Mino, begitupun sebaliknya. Diketahui keduanya bersahabat dekat sejak masa trainee.

12. Jennie dan Doyeon 'Weki Meki'

Koreaboo

Satu lagi teman idol yang dimiliki Jennie adalah Doyeon 'Weki Meki'. Ketika bertemu di acara musik mereka tak lupa berfoto bersama. Momen itu diabadikan Doyeon di Instagram pribadinya.

Teman yang suportif, Jennie juga membagikan momen di story Instagramnya ketika Doyeon menyanyikan lagu-lagu BLACKPINK secara lip sync.

Nah, itulah pertemanan member BLACKPINK dengan sejumlah artis Korea. Mereka memang dikenal supel banget, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single