Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Cara Ampuh Bikin Perempuan Mudah Orgasme di Atas Ranjang

Tingkat kepuasan perempuan juga penting, lho!

Zahra Ramadhani

Dalam hidup berumah tangga, permasalahan yang datang nggak hanya selalu bersumber dari finansial atau perihal anak semata. Seks yang nggak memuaskan akibat istri yang sulit mencapai orgasme dapat pula menjadi akar suatu konflik, lho.

Hal ini dikarenakan seks merupakan salah satu penentu keharmonisan dalam sebuah ikatan pernikahan. Sehingga apabila tak terpenuhi dengan baik, biasanya pasangan suami istri akan menjadi lebih sering uring-uringan dan cenderung mudah emosi.

Maka dari itu, ada beberapa kebiasaan yang perlu diterapkan agar kamu, sebagai perempuan, bisa lebih mudah mengalami orgasme, nih. Meski sebenarnya tingkat kepuasan seorang perempuan dalam berhubungan intim sulit dimengerti, minta pasanganmu bersabar sambil saling mengenal lebih dalam tentang hal yang bisa membuatmu puas.

Sebetulnya, para pakar telah mengupas tuntas mengenai cara ampuh bikin perempuan mudah orgasme di atas ranjang melalui berbagai jurnal. Namun, Popbela telah merangkum informasi selengkapnya untuk mempermudah kamu, nih. Simak selengkapnya, ya.

1. Berbicara dengan pasangan

https://www.pexels.com/id-id/@jonathanborba

Pada dasarnya, bagi kebanyakan perempuan, seks bukanlah sekadar berhubungan badan semata. Lebih dari itu, seks merupakan sebuah momen yang intim nan romantis. Sehingga, cara ampuh yang dapat dilakukan agar perempuan ebih mudah mencapai orgasme adalah dengan mengajak berbicara dari hati ke hati sebagai bagian dari foreplay. Dengan begitu, ia akan merasa nyaman dan dicintai seutuhnya oleh pasangan hidupnya. Bagaimana, sudah pernah terapkan yang satu ini belum?

2. Mengajak tertawa

terryphotoco.com

Selain itu, membuat perempuan tertawa lepas di tengah-tengah permainan juga dapat membantu agar lebih mudah mengalami orgasme, lho. Hal ini dikarenakan, tertawa dapat menstimulasi dirimu menciptakan reaksi menyenangkan dari proses kimiawi di dalam otak. Peristiwa lucu saat tengah berhubungan seks dengan pasangan ternyata bisa membuat perempuan lebih rileks hingga berujung klimaks, deh.

3. Memperbaiki suasana hati dengan makanan

Pexels.com/Anastasia Shuraeva

Sudah pernah dengar bahwa makanan dapat memenangkan hati seorang perempuan? Ya, hal tersebut berlaku pula dalam seks! Oleh karenanya, cobalah bersenang-senang sejenak dan menikmati makanan kegemaranmu. Percayalah, hal ini dapat membuat suasana hati kamu bertambah baik. Dengan begitu, ketika sesi bercinta dimulai kamu akan lebih mudah meraih puncak orgasme yang hebat.

4. Taktik menakut-nakuti

Pexels.com/Agafonova Photo

Andrenalin karena rasa takut ternyata dapat membuat seorang perempuan merasakan turn on dan siap untuk segera melakukan hubungan seksual, lho. Fakta ini diungkap oleh pakar seks dan hubungan, Dr. Pam Spurr, dalam salah satu studinya. Salah satu kegiatan yang bisa kamu coba adalah menonton film horor atau thriller sebelum bercinta. Hmm.. menarik dan patut dicoba, nih!

5. Tenangkan pikiran

https://www.pexels.com/id-id/@olly

Kesibukan para perempuan dalam mengurus anak atau bekerja biasanya mendorong mereka untuk cenderung lebih mudah stres. Akibatnya, nggak jarang beberapa di antara mereka menjadi sulit mengalami orgasme. Jadi, sebagai seorang suami lakukan upaya terbaik untuk menenangkan pikirannya di penghujung hari, ya. Misalnya seperti dengan mengajaknya berendam air hangat atau memijatnya lembut.

6. Variasikan waktu seks

the-sun.com

Nggak hanya terbatas di malam hari saja, gairah dalam diri seorang perempuan bisa pula muncul saat pagi atau bahkan siang hari. Maka dari itu, cobalah terbuka dalam hal ini pada pasangan, supaya kamu bisa bebas dalam memilih waktu yang tepat untuk berhubungan intim.

Selain itu, variasi gaya seks di setiap sesinya juga penting, lho. Kamu bisa meminta pasangan untuk membantumu mengeksplorasi apa yang membuatnya terpuaskan dan tidak.

7. Rangsangan pada klitoris

https://www.pexels.com/id-id/@jersy

Kesulitan yang dialami oleh seorang perempuan dalam mencapai orgasme dapat disebabkan oleh begitu banyak faktor, lho. Salah satunya adalah karena tak mendapatkan stimulasi klitoris secara langsung dari pasangan. Oleh karena minta pasangan untuk memberi rangsangan yang cukup di sekitar area klitoris. Foreplay dan stimulasi yang cukup di bagian klitoris, bisa membuat perempuan lebih mudah meraih orgasme.

8. Jangan terburu-buru dan jangan ragu mendesah

https://www.pexels.com/id-id/@cottonbro

Menurut seorang pakar seks bernama Jenny Block, Ph.D, tergesa-gesa saat berhubungan seks akan membuatmu sulit mengalami klimaks. Sehingga, disarankan bagi pasangan suami istri untuk bersantai dan menikmati momen. Selain itu, jangan ragu untuk mendesah ketika pasangan berhasil membuatmu terpuaskan! Hal ini nggak kalah pentingnya, lho.

9. Menghindari alkohol

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Terakhir dan tak kalah penting, hindari konsumsi alkohol jika kamu ingin merasakan orgasme lebih cepat. Memang ada hubungannya? Yup, karena ternyata alkohol dapat melemahkan kemampuan seseorang dalam merasakan sensasi tertentu, nggak terkecuali hasrat seksual.

Demikianlah beberapa cara yang dapat perempuan lakukan agar lebih mudah orgasme ketika berhubungan seks. Menurut kamu mana yang paling ampuh? Bagikan jawaban kamu di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Sex