Seks yang memuaskan sebenarnya tidak perlu waktu berjam-jam. Meski tentu saja slow sex itu menyenangkan, ada pasangan yang merasa tak punya waktu untuk berlama-lama melakukan hubungan seks. Selain itu, melakukan seks kilat selama 15 menit juga bisa memberi warna tersendiri dalam hubungan pernikahan kalian.

Pada dasarnya perempuan biasanya lebih sulit untuk mencapai orgasme, namun kamu sebenarnya bisa mencoba trik mencapai kepuasan dalam waktu 15 menit saja. Begitu pasangan sudah mengetahui titik-titik sensitif pada tubuhmu, orgasme dalam waktu yang singkat ini sangat mungkin untuk dilakukan.

Berikut ini adalah cara mendapai kepuasan seksual dalam waktu 15 menit saja, versi Popbela.

1. Berciuman penuh gairah = 3 menit

Cara Mencapai Orgasme dalam Waktu 15 Menit, Puas Maksimal!nypost.com

Meski waktu kamu singkat, jangan lupakan foreplay. Pilih foreplay yang terbukti efektif dan meningkatkan gairah, yaitu ciuman. Kamu hanya butuh tiga menit untuk merasa terangsang berkat ciuman yang panas. 

Dalam sebuah studi yang dilakukan Lafayette College, berciuman bisa menurunkan kadar hormon kortisol penyebab stres, sekaligus mempercepat waktu kamu dan pasangan untuk lebih bergairah.

Saat berciuman, coba miringkan kepala kamu ke kanan. Cara ini dipercaya memberi kesan penuh kasih sayang, yang bisa menambah keintiman di antara kamu dan pasangan. 

Lalu, jangan hanya berciuman bibir saja, Bela. Aktif juga ciumi bagian sensitif pasangan, juga minta pasangan mencium bagian leher, tulang selangka, leher, hingga ke bagian perut dan paha.

2. Minta pasangan lakukan fingering = 2 menit

Cara Mencapai Orgasme dalam Waktu 15 Menit, Puas Maksimal!Pexels.com/Anete Lusina

Selanjutnya, minta pasangan melakukan fingering, di area bagian klitoris sebagai bentuk pemanasan. Cara ini juga bisa mempercepat orgasme, karena membuat kamu makin terangsang.

Jika masih kurang 'basah', gunakan pelumas untuk membuat sesi fingering ini lebih nyaman. Selanjutnya, lakukan fingering di area dalam vagina dengan gerakan memutar. Minta pasangan melakukan secara perlahan, ya, supaya tidak melukai daerah sensitifmu.

Banyak perempuan membutuhkan perhatian yang terfokus pada sepertiga bagian luar saluran vagina, di mana G-spot, klitoris, dan PS-spot (berlawanan dengan G-spot) dapat dicapai,” kata Emma Taylor dari blog seks emandlo.com.

3. Seks oral = 3 menit

Cara Mencapai Orgasme dalam Waktu 15 Menit, Puas Maksimal!freepik.com/ boggy

Seks oral merupakan salah satu cara terpercaya untuk bisa membuat perempuan mencapai kepuasan seksual dalam waktu 15 menit. 

Minta pasangan membuka kulit penutup dekat klitoris, lalu jilat dari sisi ke sisi melintasi pangkalnya, tepat di atas klitoris. Kemudian arahkan pasangan untuk meletakkan satu jari tangannya di bagian perineum

Letakkan satu jari tangan lainnya di perineumnya (area tepat di bawah lubang vagina). Jika kamu merasakan kontraksi pra-orgasme, itu tandanya pasangan sudah berada di jalur yang benar.

4. Posisi misionaris dengan CAT = 6 menit

Cara Mencapai Orgasme dalam Waktu 15 Menit, Puas Maksimal!freepik.com/gpointstudio

Tak perlu melakukkan posisi yang memusingkan, karena posisi misionaris pun sudah bisa membuatmu mencapai kepuasan seksual yang maksimal. Namun tentu saja bukan posisi misionaris biasa, ya, melainkan posisi misionaris dengan sedikit modifikasi.

Modifikasi ini merupakan teknik yang dinamaikan coital alignment technique (CAT), yang memfokuskan pada stimulasi klitoris. CAT merupakan modifikasi posisi seks misionaris yang diperkenalkan oleh Edward Eichel, seorang psikoterapis dan peneliti seks.

Teknik ini sangat cocok untuk mereka yang kesulitan mencapai orgasme. Dengan teknik ini, stimulasi secara bersamaan dilakukan pada vagina dan klitoris.

Caranya, berbaring di tempat tidur sambil meletakkan bantal di bawah bokong untuk membentuk sudut yang baik. Buka kaki selebar badan pasangan dan dalam posisi ditekuk.

Sesudah menemukan sudut dan posisi yang tepat, maka pasangan bertumpu pada tangannya melakukan penetrasi dengan cara seolah sedang menggiling. Jadi bukan penetrasi biasa yang mendorong keluar masuk saja, ya.

Lakukan ini secara konstan tanpa berhenti. Kamu bisa mengatakan pada pasangan untuk mengatur ritmenya, apa mau perlahan atau dipercepat.

5. Tetap lakukan apa yang sudah dilakukan = 1 menit

Cara Mencapai Orgasme dalam Waktu 15 Menit, Puas Maksimal!the-sun.com

Jika kamu merasa nyaman dan makin bergairah, minta pasangan tetap pada posisi tersebut lalu mempercepat ritmenya. Minta pasangan untuk menambah tekanan pada bagian klitoris, tanpa mengubah posisi. 

Hindari mengubah posisi jika kamu sebenarnya sudah merasa akan mencapai orgasme, karena hal tersebut bisa membuat kamu dan pasangan harus memulai dari awal lagi.

Itu dia teknik dan cara untuk mencapai kepuasan seksual alias orgasme hanya dalam waktu 15 menit saja. Kalau sudah berhasil, share di sini, ya, Bela.

Baca Juga: Manfaat dan Teknik Menunda Orgasme saat Berhubungan Seks, Wajib Coba!

Baca Juga: Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk Perempuan

Baca Juga: 5 Cara Mendapat Kepuasan Saat Melakukan Seks Oral